Marion Jola dan Julian Jacob Berbalas Pesan Romantis, Gaya Pacaran Bikin Patah Hati
Instagram/lalamarionmj
Selebriti

Marion Jola membuat unggahan yang menunjukkan rasa cintanya pada Julian Jacob, warganet pun dibuat patah hati melihat pasangan baru ini.

WowKeren - Penyanyi cantik Marion Jola tampaknya kini tengah dimabuk asmara. Wanita yang akrab disapa Lala ini dikabarkan tengah berpacaran dengan penyanyi tampan Julian Jacob.

Hal ini tampak dari salah satu unggahan Instagram Lala yang menyinggung seseorang bernama "Jul". Dalam unggahan tersebut, Lala membuat caption yang mengisyaratkan bahwa dirinya sedang jatuh cinta.

"Jol was born in Jun and now falling in love with Jul," tulis Lala. Apabila diterjemahkan, caption tersebut memiliki arti, "Jol lahir di bulan Juni dan sekarang jatuh cinta dengan Jul."

Dalam unggahan tersebut, Julian memberikan komentarnya. "Gatau mau komen apa. Yauda gt doang," komentar Julian.

Lala pun langsung membalas komentar penyanyi tampan tersebut. "O uri chagi yeogi inae," balas Lala sambil menambahkan emotikon hati.

Melihat unggahan Lala, warganet langsung memberikan banyak komentar. Interaksi manis pasangan ini juga ramai ditanggapi oleh warganet. Beberapa menerjamahkan balasan Lala yang ditulis dalam bahasa Korea.

"Hmm saya mencium aroma2 langgeng di sini," komentar akun @pu***28. "O sayang/pacarku ada disini, kurleb gitu artinya wkwkw," timpal akun @nh***ah. "Ciyeee pacalaan @julianjacs," tambah akun @ap***aa.

Tak hanya itu, banyak warganet yang mengaku patah hati. Pasalnya, Lala dan Julian sama-sama terkenal di kalangan lawan jenis.

"Aku tuh patah hati taaauuu," komentar akun @in***n_. "Iyaa, dia yang pacaran gua yang patah hati," timpal akun @ti***27. "Eh buset hati gue berasa ditancep pedang goblin," tambah akun @di***nd.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait