Jane Shalimar Akui Sampai Stres Bela Vanessa Angel Mati-Matian, Netizen Malah Tanggapi Sinis
Instagram/janeshalimar_1
Selebriti

Jane Shalimar lagi-lagi mengungkapkan kekecewaan pada Vanessa Angel karena sudah dibantu namun dapat perlakuan sinis.

WowKeren - Kasus prostitusi online yang menjerat aktris cantik Vanessa Angel saat ini semakin ramai dibahas. Sebelumnya, Vanessa sempat "mendepak" pengacara dan Jane Shalimar yang membantunya saat terciduk di hotel kawasan Surabaya pada Sabtu, 5 Januari 2019 lalu. Tak hanya itu, kabar barunya, Vanessa ditinggal kuasa hukumnya yang baru. Sementara itu, pihak kepolisian sudah menemukan barang bukti berupa celana dalam serta alat kontrasepsi yang tak terbantahkan adalah milik Vanessa.

Di sisi lain, Jane sendiri masih sakit hati karena niat baiknya membantu sang sahabat malah dibalas dengan perlakuan sinis. Terlebih, Jane juga sempat dituding sengaja cari panggung dalam kasus Vanessa.


Kali ini, Jane kembali meluapkan kekesalannya pada Vanessa dalam acara "Hotman Paris Show" yang dipandu oleh Hotman Paris Hutapea. Dalam cuplikan video yang dibagikan oleh Hotman di akun Instagram miliknya pada Kamis (10/1), Jane mengaku stres saat membela Vanessa mati-matian.

"Sama, saya juga stres ini ditanyain semua orang, saya musti bener-bener jaga jawaban saya, jangan sampai saya menambah beban untuk dia (Vanessa)," kata Jane dalam video tersebut. "Tolong hargai saya juga dong. Kan wartawan itu beneran bejubel semuanya, saya benar-benar pasang badan untuk minggir..minggir..permisi segala macem."

View this post on Instagram

Kasus vanessa ! Tv i news malam ini kamis jam 21

A post shared by Dr. Hotman Paris Hutapea SH MH (@hotmanparisofficial) on

Pernyataan Jane yang stres saat membantu Vanessa tersebut menuai beragam reaksi dari warganet. Beberapa netizen malah menanggapi sinis omongan Jane soal "pasang badan" untuk Vanessa.

"Kalau gak mau stress jangan ikut campur mbak..., toh yang bersamgkutan juga gak senang," tulis akun @nike***. "Mungkin niat mbk jane baik ... klo g ada mbk wkt itu psti kalut bgt dia. tp alangkah lbh baik gausah mau di undang d tv untuk klarifikasi mslhnya VA . Jd nya org malah mikir jelek," sambung akun @nandya***.

"Lah embak si terlalu ikut campur.berbuat baik sangat boleh tapi ini sudah terlalu ikut campur.keliatan banget kan mbak jadi masuk acara di mana2," komentar akun @fara***. "Ngapain pasang badan? ngapain stress? kan sdh tau dr awal kalo si VA itu artis, ya pasti bakalan dikerubungin wartawan lah mbak nya kalo pasang2 badan demi si VA. lagian ya mba klo menurut sy, gausalah klarifikasi2 di tv, VA kan sdh ada lawyer nya. mba nya ini skrg tujuan nya apa klarifikasi tentang VA? apakah mba jane ibu kandung nya si VA? @janeshalimar_1," tambah akun @adamm***.

You can share this post!

Related Posts