Son Ye Jin dan Hyun Bin Bantah Rumor Kencan, Netter Malah Kecewa Berat
Selebriti

Begini reaksi netter setelah Son Ye Jin membantah rumor dirinya berlibur dengan Hyun Bin.

WowKeren - Kabar cukup menghebohkan datang dari Son Ye Jin dan Hyun Bin. Rabu (9/1), sebuah postingan di komunitas online mengklaim bahwa keduanya saat ini sedang berlibur bersama di Los Angeles. Mereka pun digosipkan pacaran.

Agensi Son Ye Jin langsung menanggapi membantah tegas rumor tersebut. Mereka membenarkan bahwa sang aktris sedang berlibur, tapi sendirian. Rumor yang menyebutkan Hyun Bin makan bersama Son Ye Jin dan orangtuanya juga tidak benar.

Dibantahnya rumor kecan Son Ye Jin dan Hyun Bin rupanya membuat netter kecewa berat. Mengingat banyak yang menilai mereka serasi sejak membintangi film "The Negotiation".


"Mereka serasi sangat serasi. Sedih mendengar mereka ternyata tidak pacaran," komentar netter. "Tidak, kenapa mereka membantahnya. Padahal mereka terlihat serasi," tambah netter lain. "Orang lebih sedih mendengar mereka tidak pacaran alih-alih berita kencan. Aku mendukung mereka jika benar pacaran, mereka serasi," sahut yang lain. "Tapi jika kalian memang pacaran, selamat," pungkas lainnya.

Sementara itu, Son Ye Jin beberapa kali digosipkan berpacaran yaitu dengan So Ji Sub dan Kim Nam Gil. Sedangkan Hyun Bin adalah mantan kekasih Song Hye Kyo dan Kang Sora.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait