Manajer Vanessa Angel Mendadak Bungkam Tak Ingin Diwawancara Soal Artisnya, Ada Apa?
Instagram/vanessaangelofficial
Selebriti
Artis Ibukota Terlibat Prostitusi Online

Berbeda dengan sikapnya yang biasa menjawab pertanyaan wartawan, kali ini manajer Vanessa Angel malah menolak untuk memberi komentar.

WowKeren - Kasus prostitusi online yang menyeret nama Vanessa Angel masih menjadi topik hangat di masyarakat. Vanessa diduga ikut terlibat dalam praktik prostitusi online. Ia bahkan diberitakan memasang tarif fantastis hingga Rp 80 juta. Sayangnya, hingga kini pihak Vanessa masih menyangkal keterlibatannya dalam kasus tersebut.

Sebagai manajer Vanessa, Lidya, adalah salah satu orang terdekat Vanessa yang berusaha meluruskan berita tersebut. Lidya juga beberapa kali menjadi perwakilan dari pihak Vanessa untuk diwawancarai.


Namun, ada sikap berbeda yang ditunjukkan oleh Lidya. Berbeda dengan sikapnya yang biasa menjawab pertanyaan wartawan, kali ini Lidya malah menolak untuk memberi komentar.

Hal tersebut terlihat saat Lidya dihubungi oleh awak media pada Jumat (11/1). Manajer Vanessa ini mengaku enggan diwawancarai. “Aku sedang tidak mau diwawancara (soal Vanessa Angel), hehe,” ujar Lidya.

Lidya mengatakan bahwa ia enggan menanggapi pertanyaan wartawan lantaran belakangan belum berkomunikasi dengan Vanessa lagi. Ia mengungkapkan sudah dua hari ini tidak mendengar kabar dari Vanessa. Alhasil, Lidya tidak ingin memberikan komentar karena takut memberikan informasi yang salah.

“Aku sudah dua hari enggak teleponan. Karena dia (Vanessa) enggak ada telepon.," kata Lidya. "Memang enggak ada handphone-nya."

Lidya hanya bisa mengabarkan jika kondisi Vanessa saat ini sudah baik-baik saja. Terkait pemanggilan Vanessa ke kantor polisi, Lidya pun belum mengetahui lebih lanjut. “(Soal pemanggilan Vanessa ke Polda Jatim pekan depan) aku belum dapat informasi apa-apa,” kata Lidya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...