Yeonjun TXT Ternyata Pernah Menjadi Penari Latar 'Singularity' V BTS, Fans Heboh
Musik

Belum diumumkan kapan pastinya Big Hit Entertainment akan mendebutkan TXT.

WowKeren - Big Hit Entertainment akhirnya mengungkap nama boy grup baru mereka yakni TXT yang merupakan kepanjangan dari Tomorrow X Together dan member perdana yang bernama Yeonjun. Perilisan wajah Yeonjun itu pun langsung ramai menjadi perbincangan publik.

Sederet foto masa lalu atau kegiatan idol yang diumumkan berusia 19 tahun itu pun mulai dicari publik. Menariknya yang baru-baru ini terungkap adalah fakta kalau Yeonjun pernah menjadi penari latar V.


Saat membawakan lagu solo "Singularity", V memang membutuhkan beberapa penari latar. Ketika erform di KBS Gayo Daechukje 2018 pada 28 Desember lalu, fans menyadari jika salah satu penari latar yang wajahnya ditutup adalah Yeonjun.

Fans pun langsung memberikan komentar heboh menyadari fakta tersebut. Bahkan video penampilan V di KBS Gayo Daechukje 2018 yang diposting channel KBS di YouTube pun langsung diserbu komentar netter.

"Siapa yang kembali ke sini setelah Big Hit merilis wajah Yeonjun?" tulis seorang netter. "Aku bisa melihatmu Yeonjun," imbuh netter lain. "Pria yang dimenit 1:07 itu Yeonjun kan? Member pertama TXT," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, belum diumumkan kapan pastinya Big Hit Entertainment akan mendebutkan TXT. Di sisi lain, Bangtan Boys saat ini tengah sibuk merilis teaser video dan catatan dari masing-masing member lewat akun Twitter Smeraldo Books.

You can share this post!

Related Posts