Park Bo Gum Dikritik Gara-Gara Kotak Bento di 'Encounter', Kok Bisa?
Official tvN
TV

Banyak orang yang terganggu dengan salah satu adegan Park Bo Gum di drama tvN ini.

WowKeren - Park Bo Gum saat ini sedang sibuk meluluhkan hari para wanita lewat penampilannya di drama "Encounter". Namun sepertinya banyak orang yang merasa terganggu dengan salah satu adegannya dalam drama tersebut.

Baru-baru ini, seorang penggemar berbagi postingan online dengan judul, "Kau tidak akan bisa mencintai Park Bo Gum setelah mengetahui soal ini". Postingan rupanya membahas cara aktor kelahiran 1993 itu membawa bento (kotak bekal makanan) di "Encounter".


Dalam postingan, ada foto screenshot menampilkan Park Bo Gum menenteng kantong plastik berisi minuman kaleng dan kotak bento. Yang menjadi sorotan adalah posisi kotak bento yang miring sehingga membuat lauknya bercampur di bagian bawah.

Park Bo Gum Dikritik Gara-Gara Adegan di \'Encounter\' Ini

Source: SBS Star

Orang biasanya akan meletakkan kotak mento secara horizontal di dalam tas agar semua lauk tetap di tempat sampai mereka tiba di rumah. "Park Bo Gum, apakah kau berpikir bisa lepas dari ini? Apakah kau berpikir kami tidak akan mempermasalahkannya karena kau ganteng, hah?" tulis penggemar.

Banyak penggemar yang setuju dengan postingan tersebut. "Dengar, dengar! Yang dikatakannya benar," komentar netter. "Iya, siapa yang membawa kotak bento seperti itu?" tambah netter lain. "Aku tahu! Saat menonton adegan tersebut, aku langsung berpikir. 'Apa yang dilakukannya?'. Aku ingin mengubah posisi kotak bentonya," sahut yang lain.

Mereka berkomentar seperti yang dilakukan Park Bo Gum adalah kesalahan serius. Bahkan ada beberapa komentar kocak yang justru mengundang tawa penggemar.

Sementara itu, "Encounter" menceritakan Cha Soo Hyun (Song Hye Kyo) yang baru saja bercerai. Ia dipaksa menikahi seorang pewaris konglomerat setelah lulus kuliah, tapi akhirnya bercerai. Saat liburan di Kuba, Cha Soo Hyun bertemu Kim Jin Hyuk (Park Bo Gum), pria biasa dan sederhana yang mengubah hidupnya. Drama ini bisa disaksikan setiap Rabu dan Kamis pukul 9:30 malam waktu setempat di tvN.

You can share this post!

Related Posts
Loading...