Usia Pernikahan Genap 25 Tahun, Armand Maula Beberkan Dewi Gita Sempat Jadi Playgirl
Instagram/dewigita01
Selebriti

Armand menceritakan Dewi Gita pernah memiliki lebih dari satu cowok ketika masa pacaran.

WowKeren - Armand Maulana dan Dewi Gita dikenal sebagai pasangan yang harmonis. Tepat pada hari ini, Jumat (11/1), usia pernikahan mereka telah genap berumur seperempat abad alias 25 tahun. Dari pernikahannya itu, mereka juga telah dikaruniai satu putri bernama Naja Dewi Maulana.

Kendati begitu, perjalanan asmara Armand dan Dewi Gita rupanya tak selalu berjalan mulus. Hal itulah yang dibeberkan oleh vokalis band Gigi ini, yakni mengenai masa pacaran mereka dulu sempat diwarnai orang ketiga.


"Pada saat pacaran dulu, gue pernah diduain ama Dewi he he he. Iya, zaman pacaran dulu," beber Armand, ditemui di Ciputra Artpreneur, Jakarta Selatam, pada Kamis (10/1). "Tapi emang itu terjadi waktu gue pacaran."

Dewi Gita pun sedikit syok saat suaminya menceritakan kisah masa lalu mereka. "Oh diceritain," timpal Dewi Gita sambil tersenyum.

Tak menceritakan secara detailnya, namun baik Armand dan Dewi Gita akhirnya bisa melewati kerikil kecil dalam hubungan asmara mereka. Terlebih bagi pria berusia 47 tahun ini, hal tersebut wajah dilakukan ketika masih masa-masa pacaran.

"Ya wajarlah zaman pacaran," lanjut Armand dengan nada bercanda. "Kalau kata Dewi ya cewek tuh harus banyak cowoknya ha ha ha. Milih-milih."

"Eh please, nanti ini saya dihujat netizen loh ha ha ha," timpal Dewi Gita. Namun pada akhirnya, Dewi Gita memilih melabuhkan hati pada Armand.

Sementara itu, untuk memperingati ulang tahun pernikahannya yang ke-25, Armand dan Dewi Gita mengadakan konser musik bertajuk "Satu Hati Satu Cinta". Armand sendiri juga mengunggah sebuah foto ke Instagram sebagai bentuk promosi konsernya bersama sang istri.

"Alhamdulillah hr ini 11 Januari..Alhamdulillah 25thn sdh sy dan belahan jiwa sy @dewigita01 mengarungi pernikahan yg Indah..Insya Allah nanti mlm kami rayakan dgn membuat konser #1hati1cinta di Ciputra Artpreuneur.." tulis Armand. "Ya Allah Ya Rabb lancarkan hajatan kami nanti mlm...Aamiin YRA #1hati1cinta #11januari1hati1cinta #11januari #armandmaulana #dewigita #aranaproject."

You can share this post!

Related Posts
Loading...