Beredar Video Wanita Merokok di Kelab Malam, Netter Duga Vanessa Angel
Instagram/vanessaangelofficial
Selebriti
Artis Ibukota Terlibat Prostitusi Online

Para netter pun mengungkit kembali kasus prostitusi online yang sedang menyeret nama Vanessa Angel.

WowKeren - Perhatian masyarakat kini sedang tertuju kepada sosok Vanessa Angel. Mantan kekasih Dwi Andhika tersebut sedang menghadapi kasus hukum karena terlibat prostitusi online.

Seperti diketahui, Vanessa ditangkap oleh Polda Jatim di sebuah hotel di Surabaya, pada 5 Januari lalu. Saat ditangkap, Vanessa dikabarkan sedang melayani tamu dan disebut menerima bayaran sebesar Rp 80 juta. Namun, polisi masih menetapkan Vanessa sebagai saksi korban dan terus melakukan penyelidikan.


Vanessa sendiri belum lama ini ditinggal oleh kuasa hukumnya, Guntual Laremba dan timnya yang mengundurkan diri. Hal tersebut terjadi karena Guntual merasa Vanessa tak memberikan keterangan sesuai fakta. Sejak kasus prostitusi online tersebut mencuat, imej artis berusia 27 tahun ini di mata publik pun menjadi buruk.

Vanessa Angel Diisukan Merokok di Kelab Malam

Instagram

Kali ini, beredar sebuah video yang diunggah oleh akun gosip @mak_lamis pada Jumat (11/1). Video tersebut menunjukkan seorang wanita di sebuah kelab malam. Selain itu, wanita tersebut juga terlihat merokok dan ditarik oleh seorang pria.

Akan tetapi, belum diketahui video tersebut sudah lama atau baru diambil. Meski wajahnya tak terlihat jelas, para netter beramai-ramai menduga bahwa wanita tersebut adalah Vanessa.

"Vanesa angel?????" komentar akun @ican****amen. "Mirip vanesa a itu gak sih," tambah akun @fanny*****rahman. "Mirip yg 80jt itu loh.. bner gak sih ?" sambung akun @lala****fani.

"Kalo itu VA bner,emang aslinya liar bgt," tulis akun @ollajo******tlerian. "Wanita nackal diamah," imbuh akun @juli*****se__. "Emang badung seh itu anak!!! Vanesha itu," seru akun @karti****ary22.

You can share this post!

Related Posts
Loading...