Sherina Unggah Foto Sporty, Perut 'Roti Sobek' Bikin Iri Warganet
Instagram/sherinasinna
Selebriti

Sherina membuat warganet takjub dengan unggahan Instagram-nya yang menampilkan perut rata.

WowKeren - Penyanyi cantik Sherina memang termasuk dalam kalangan selebriti yang cukup aktif di media sosial. Sherina kerap mengunggah aktivitas kesehariannya, serta potret-potret dirinya yang cantik.

Baru-baru ini, unggahan Sherina membuar banyak warganet takjub. Dalam foto yang diunggah 11 Januari 2019 tersebut, Sherina tampak siap berolahraga.

Penyanyi cantik tersebut mengenakan celana legging hitam dan sport bra berwarna putih. Perut ratanya tampak dengan jelas.

Melengkapi penampilannya, Sherina juga mengenakan kacamata hitam. Ia berpose di depan sebuah pantai.

Yang unik, dalam foto tersebut tampak juga seekor lebah yang terbang di dekat Sherina. Sherina pun memperbesar foto lebah tersebut dan turut mengunggahnya.


View this post on Instagram

🐝 siap kabur

A post shared by Sinna Sherina Munaf (@sherinasinna) on

Melihat unggahan Sherina, warganet langsung memenuhi kolom komentar. Banyak yang berpendapat bahwa Sherina tampak seperti mau berpetualang.

"Petualangan sherina 2," tulis akun @ak***di. "Sherina mau berpetualang," komentar akun @dh***__. "Sherina mau petualangan," timpal akun @an***92.

Tak hanya itu, perut Sherina yang bak "roti sobek" juga disoroti oleh warganet. Mereka mengaku iri dengan otot perut sang penyanyi.

"Wow perutnya kotak kotak," tulis akun @ma***lf. "Duh. Roti kasur," komentar akun @si***ri. "Omaigot.. Perutnya kereennddd," timpal akun @me***20.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait