Demi Hadiahkan Mawar Untuk Jessica Iskandar, Manisnya El Barack Rela Lakukan Ini
Instagram/inijedar
Selebriti

Begini perjuangan El Barack demi bisa menghadiahkan setangkai mawar untuk sang bunda.

WowKeren - Ada kejadian menarik yang dialami oleh Jessica Iskandar saat menikmati liburannya di Los Angeles, California. Dimana Jessica yang tengah jalan-jalan di sebuah pusat perbelanjaan di Los Angeles tiba-tiba mendapat kejutan dari putranya, El Barack Alexander. Bocah lucu itu memberikan bunga mawar kepada sang bunda saat itu.

Aksi romantis El Barack ini pun diabadikan dalam video singkat yang kemudian diunggah oleh Jessica di Instagram sekitar tanggal 6 Januari lalu. Dalam video tersebut, El meminta sang bunda untuk menutup mata sebelum memberinya mawar. Setelah mendapat mawar, Jessica pun langsung memeluk dan mencium erat putranya dalam video tersebut.

Usut punya usut, tak mudah bagi El Barack untuk mendapatkan bunga mawar tersebut. Jessica menceritakan bahwa putranya harus antre selama hampir 20 menit demi mendapatkan bunga mawar untuknya. Setelah itu El juga harus melakukan salah satu hal yang tidak ia sukai demi mendapatkan bunga tersebut, yakni foto.


"Jadi El itu lagi pergi sama temannya Richard (Richard Kyle) keliling mall. Tiba-tiba dia membawakan aku bunga mawar," kata Jessica saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (9/1). "Aku diceritain sama temannya Richard kalau El dapatin bunganya itu dia ngantre selama 20 menit dalam sebuah acara di mall."

Aksi El Barack ini pun sukses menyentuh hati Jessica sebagai seorang ibu. "Habis itu, dia (El Barack) harus foto. Aku tahu sekali dia itu tidak suka difoto. Tapi demi dapatin bunga itu, dia mau mengantre dan foto. Tiba-tiba dia balik-balik bilang mau kasih kejutan. Terus aku disuruh duduk, terus dia kasih aku bunga mawar. Dan buat aku, itu tuh romantis banget," pungkasnya.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait