Pajang Foto Anak Asik Main Ski, Wulan Guritno Dapat Like dari Irwan Mussry Suami Maia Estianty
Instagram/wulanguritno
Selebriti

Wulan Guritno sedang menikmati liburan bersama keluarganya di Jepang dan menghabiskan waktu di resort ski.

WowKeren - Wulan Guritno diketahui sedang menikmati liburan bersama keluarganya. Wulan memboyong suami dan anak-anaknya mengunjungi Jepang. Beberapa potret keseruan liburannya sempat dibagikan Wulan lewat akun Instagram pribadinya. Seperti yang terlihat pada unggahan terbarunya.

Dalam foto tersebut, Wulan membagikan foto sang anak yang bernama Londi. Londi terlihat sedang asik bermain ski di Niseko yang merupakan resort ski terbesar di Hokkaido. Anak perempuan Wulan itu terlihat memakai baju tertututp berwarna putih lengkap dengan peralatan berseluncur.

Menurut keterangan fotonya, Londi belum mahir dan masih belajar bermain ski. "Day 2 .. #skilessons #londonabigail #jeremiahAlric," tulis Wulan dalam keterangan fotonya.

Unggahan Wulan tersebut mendapat banyak like dari warganet. Menariknya, dari sekian banyak yang menyukai, ada sosok Irwan Mussry, suami Maia Estianty yang juga ikut memberikan like-nya.

Bukan apa-apa, rupanya Irwan dan Wulan memang sudah mengenal satu sama lain. Wulan juga pernah berbisnis bersama suami baru Maia tersebut. Sementara, tak banyak yang berkomentar pada foto tersebut karena sepertinya Wulan sengaja membatasi kolom komentar.

"Mantap, cantik & keren," kata akun @jack****anh. "Nice kak..Smoga hari ini byk Rezeki sehat selalu," kata akun @wei****ori3.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait