Pernah Ditawar Tante-Tante, Bang Tigor tak Kaget soal Kasus Bisnis Prostitusi Online Artis
Instagram/bang_tigor
Selebriti

Bang Tigor menceritakan pengalaman mudanya yang pernah ditawari oleh tante-tante untuk berkencan.

WowKeren - Dunia hiburan sedang diramaikan dengan kabar artis Tanah Air yang terlibat kasus prostitusi online. Kasus tersebut turut menyeret nama aktris FTV Vanessa Angel yang santer diberitakan dibayar Rp 80 juta untuk sekali kencan. Hingga Vanessa juga dikabarkan mengenai dua kuasa hukum yang memilih mundur tak ingin menangani kasusnya.

Sumaisy Djaitov Yanda atau dikenal sebagai Bang Tigor, mengaku tidak kaget soal kasus prostitusi online yang melibatkan artis Ibukota. Mengenai bisnis haram tersebut, Bang Tigor memilih tak ingin ambil pusing. Bagi Bang Tigor, hal tersebut sudah tak asing dilakukan d lingkungannya sebagai artis.

"Waduh gimana ya. Biasa aja namanya artis," kata Bang Tigor saat ditemui di Jalan Tendean, Jakarta Selatan, pada Kamis (10/1). "Itu manusianya terserah deh urusan mereka sebenarnya."

Rupanya bisnis prostitusi online itu sudah dikenal Bang Tigor saat ia masih muda dan lajang. Saat itu, dirinya bahkan pernah ditawari wanita paruh baya untuk berkencan. Namun ia tak ingin mengingat kejadian buruk di masa lalunya itu.


"Waktu saya masih muda, masih ganteng, belum nikah," lanjut Bang Tigor. "Ahh jangan, saya takutkan dosa."

Bang Tigor pun ikut menanggapi perihal berita yang sedang ramai diperbincangkan sekarang. Sebagai pekerja seni yang selalu berusaha untuk profesional, Bang Tigor sangat menyayangkan kalau ada artis yang rela menjual diri demi uang.

"Kok sampai segitunya. Kalau gue kan kasihan sama keluarganya sama orangtuanya," pungkas Bang Tigor. "Kalau benar, kalau nggak jadi fitnah kan. Kalau dijebak? Itu urusan mereka, nggak ada urusan."

Seperti berita yang dikebarkan sebelumnya, angota Subdit V Siber Ditreskrimsus Polda Jawa Timur telah melakukan penggerebekan di sebuah hotel kawasan Surabaya, pada Sabtu (5/1) sekita pukul 12.30 WIB. Dalam aksi penggerebekan tersebut, polisi menemukan dua orang artis FTV yang sedang melayani tamu dalam kamar hotel. Dua orang itu salah satunya Vanessa dan model majalah dewasa Avriellia Shaqilla.

Akibat kasus Vanessa itu, publik pun kembali mengulik soal deretan artis Tanah Air yang pernah terlibat kasus prostitusi online. Daftar-daftar artis terlibat prostitusi online itu bahkan sudah tersebar di media sosial.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait