Jadi Model Iklan, Tarian Lucu Sungjae BTOB Bikin Fans Gemas
Selebriti

Penggemar kompak menertawakan dan menggoda Sungjae karena tarian lucu di iklan yang dibintanginya.

WowKeren - Pada Kamis (10/1), Sungjae BTOB mengunggah sebuah video di akun Instagram pribadinya. Video itu adalah iklan sebuah aplikasi yang bernama "Yanolja". Dalam video itu, Sungjae terlihat tampan dengan setelan kemeja berwarna biru yang dipadukan dengan kaos tebal hangat berwarna merah muda.

Menariknya, dalam iklan itu Sungjae melakukan tarian yang sangat lucu dan menggemaskan dengan background yang berbeda-beda. Di bagian caption, penyanyi kelahiran tahun 1995 itu pun menuliskan sesuatu yang berkaitan dengan musim dingin. Sebab di Korea sendiri, saat ini tengah mengalami musim dingin.


View this post on Instagram

올겨울도 초특가로 #야놀자

A post shared by 육성재 BTOB Melody 3X2 (@yook_can_do_it) on

Melihat unggahan ini, para penggemar pun sangat heboh. Sebab mereka merasa gemas dengan tarian lucu yang ditampilkan Sungjae. Akhirnya, tidak lama setelah diposting, unggahan ini langsung dibanjiri dengan komentar dari netter dan penggemar.

"Lucu banget sih kamu sayang," tulis seorang netter. "Wkwkwkwkw lucu amat sih lu tong," sahut netter yang lain. "Ya ampuuun, kamu itu lagi ngapain sih?" goda yang lain. "Receh ya toloong, tapi gue ngakak, hahah suka-suka kamu lah mas," imbuh netter yang lain. "Kenapa gue ngakak ya liatnya, hahaha gemes benget sih jae," pungkas netter lainnya.

Sungjae sendiri menjadi model iklan aplikasi ini sejak Desember 2018 lalu dan menggantikan model sebelumnya, Hani EXID. Perusahaan aplikasi tersebut memilih model dari kalangan idol karena mereka mendapatkan banyak cinta dan perhatian penggemar melalui karya-karyanya. Dan Sungjae adalah salah satu selebriti yang memenuhi syarat itu, terlebih saat ini popularitas Sungjae semakin menanjak.

Saat ini, Sungjae tengah disibukkan dengan promosi bersama BTOB setelah mereka melakukan comeback bulan November 2018 lalu. Ia juga rutin menjalani syuting dengan Lee Seung Gi cs di variety show "Master In the House".

You can share this post!

Related Posts
Loading...