Bayangan Reino Terkuak Saat Main Ski Bareng Syahrini, Sahabat Bocorkan Bakal Ada Kejutan Spesial
Selebriti

Disela-sela liburan, Syahrini mengisyaratkan kalau ia tak sendirian dan diduga ditemani Reino.

WowKeren - Syahrini agaknya masih gencar memamerkan liburan romantis di Perancis diduga bareng Reino Barack. Meski belum mengungkap wujud asli Reino, Syahrini sedikit demi sedikit membeberkan sosok tampan mantan Luna Maya itu.

Lewat InstaStory, Syahrini sempat membocorkan bayangan seseorang yang terpantul di kacamatanya dan di salju. Akun fanbase Syahrini-Reino langsung mengungkap teori kalau sosok itu adalah Reino.

"Dikit banget bayangannya di kacamuka," kata teamsyahreino. "Kurang geser, jadi bayangannya aja kan yang ke foto."

Teori Fans

InstaStory

Disisi lain, sahabat Reino, Andre Talabessy, ikutan bicara. Andre yang juga pelatih olahraga tersebut membocorkan bakal ada kejutan spesial.

"Pokoknya nanti lihat ajalah," kata Andre. "Surprise. Saya tidak mau bilang saya latihan sama siapa, nanti lihat saja. Surprise for you, pokoknya jangan sampai hilang dari peredaran."

Sahabat

Instagram

Tak diketahui kejutan seperti apa yang bakal diungkap oleh Andre. Yang pasti fans Syahrini dan Reino sangat menantikan kabar terbaru soal idola mereka itu.

"Kaya'nya latihan selanjutnya ada incess dan calon suami...uwooooowwwww ❤️😍❤️ surprise buat team kita..Jangan hilang dr peredaran wkwkkwwk," kata winda_arima. "Nah aku juga mikir gitu mba. Latihan selanjutnya ada incess bersama pak reino so pasti," kata sarahyulia3.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait