Sempat Diancam, Begini Momen Mengharukan Gracia Indri Dijemput Sang Adik Usai Lama Tak Bertemu
Instagram/giselacindy12
Selebriti

Diketahui Gracia Indri bertolak ke Kanada untuk liburan bersama adik dan ibunya.

WowKeren - Sebelumnya, aktris cantik Gracia Indri memberikan ancaman pada sang adik, Gisela Cindy. Bukan ancaman menakutkan, namun Gracia meminta Gisela untuk menjemputnya di bandara. Seperti diketahui, Gracia memang berniat mengunjungi Gisela di Kanada untuk liburan.

"Maafkan aku teman2.. ketika kalian udh pada mulai kerja, aku baru mulai holliday. Jakarta - Hongkong - Vancouver," tulis Gracia. "Solo traveler (pas dipesawat, awas aja sampe sana gak dijemput!! @giselacindy12 )."


Melalui unggahan dalam akun Instagram miliknya pada Jumat (11/1), Gracia membagikan video singkat saat dijemput di bandara. Rupanya Gisela ditemani sang kekasih bule saat menjemput Gracia. Sebagai seorang kakak, Gracia juga sempat usil menggoda Gisela. "Ciye, jadi sekarang jemputnya sama dia..Hai Brandon, nice to meet you," kata Gracia.

"Nice to meet you," jawab kekasih Gisela sambil memamerkan tawa ke arah kamera. "Ibu, enggak kangen aku?" tanya pada sang ibunda yang juga turut menjemput. Sempat memoyongkan mulutnya, Gracia pun akhirnya mendapat kecupan selamat datang dari ibunya.

Momen pertemuan Gracia dengan keluarganya itu langsung ramai dikomentari warganet. Seperti diketahui, usai lulus menempuh pendidikan di Kanada, Gisela memutuskan untuk menetap dan bekerja di sana. Terakhir kali Gracia mengunjungi sang adik adalah pada 31 Mei 2018 lalu. Tak sedikit dari netter menyampaikan rasa turut senang menyaksikan video yang diunggah Gracia tersebut.

"Akhiirnya jumpa keluarga... setelah terpisah selama 1 tahun, dari 2018 ke 2019 @graciaz14," tulis akun @bemby***. "Seneng banget liatnya bisa kumpul kak," sambung akun @solik***.

"Hv fun yaaaa @graciaz14 Salam buat semuanya, ga lupa jg buat Ibu," komentar akun @julie***. "Seneng akutuh liat kak @graciaz14," tambah akun @nimat***.

You can share this post!

Related Posts