Satu Proyek Pemotretan, Bryan Domani dan Ersya Aurelia Kembali Bikin Fans Baper hingga Gemas
Instagram/ersyaurel
Selebriti

Netter dibuat baper dan gemas usai mengetahui konsep foto pemotretan terbaru Bryan dan Ersya seperti ini.

WowKeren - Penggemar sinetron "Siapa Takut Jatuh Cinta Reborn" (STJC Reborn) tentunya tak asing lagi dengan pasangan Leon-Dara yang diperankan oleh Bryan Domani dan Ersya Aurelia. Dua artis muda itu kerap membuat penggemarnya baper alias terbawa perasaan dengan adegan yang mereka lakoni.

Maka tak heran jika Bryan dan Ersya kerap dijodoh-jodohkan dan berharap keduanya jadian sebagai pasangan kekasih di kehidupan nyata. Sayangnya, pihak Ersya atau pun Bryan memilih untuk berteman dan menganggap hal tersebut hanyalah sebagai profesionalitas dalam bekerja.


Namun lagi-lagi penggemar dibuat baper dengan foto pemotretan mereka yang teranyar. Fotografer handal yang terkenal di kalangan artis, Fandy Susanto nampaknya memiliki proyek baru bertema "Painting of LOVE". Kali ini, ia merekrut Bryan dan ersya sebagai modelnya. Hasil bidikan itu kemudian dibagikan oleh Fandy ke akun Instagram pribadinya.

Sesuai tema, Bryan dan Ersya tampil mesra dan kompak mengenakan busana atasan putih. Wajah mereka terlihat cemong dengan goresan warna-warni cat.

Pose mesra Bryan dan Ersya di atas langsung menyorot perhatian banyak netter terutama penggemar mereka. Penggemar lagi-lagi dibuat baper hingga gemas dengan konsep foto pemotretan yang dijalani oleh Bryan dan Ersya.

"Hasil nya so sweet banget koh @fdphotography90 baper aku liat nya masya allah," komenatar akun @rezky***. "Gemesss sma kalian,,, kok lucu banget @ersyaurel @bryandomani_bd_," sahut akun @ima***.

"Waduh selamat ya fotonya berhasil bikin baper banget nieh @ersyaurel @bryandomani_bd_ sukses selalu buat kalian berdua, maaf ya ca liat fotonya aku jadi mikir kalian pacaran," tulis akun @ellisa***. "Bagus banget hasil foto nya ko @fdphotography90 baper liatnya," balas akun @irma***.

You can share this post!

Related Posts
Loading...