Bakal Diadakan Tertutup, Minhyuk BTOB Akhirnya Konfirmasi Tanggal Wamil
Selebriti

Minhyuk akan bertugas menjadi polisi wajib militer setelah menjalani pelatihan dasar.

WowKeren - Kabar terbaru datang dari Minhyuk BTOB terkait wajib militer. Pada Jumat (11/1) ini, Cube Entertainment merilis pernyataan resmi. Mereka mengatakan bahwa idol kelahiran 1990 tersebut akan masuk wamil pada 7 Februari mendatang.

Cube Entertainment juga mengungkapkan mereka tidak akan memberitahukan lokasi wamil Minhyuk. Hal tersebut dilakukan atas permintaan pelantun "It's okay" itu.


"Minhyuk akan mendaftar pada 7 Februari sebagai polisi wajib militer," tulis Cube Entertainment. "Dia telah menyatakan keinginannya untuk pendaftaran secara tertutup, jadi kami akan menghormati keinginannya dan tidak mengungkapkan waktu dan lokasi yang tepat."

Sementara itu, Minyuk telah diterima sebagai petugas polisi. Sebelumnya, ia mendaftar dan menjalani wawancara. Usai melewati putaran pertama aplikasi, Minhyuk terpilih melalui undian acak pada putaran kedua.

Lihat postingan ini di Instagram

#HUTAZONE #LEEMINHYUK #HUTA 1st album release on 2019/01/15

Sebuah kiriman dibagikan oleh 이민혁 (@hutazone) pada

Minhyuk merupakan member ketiga BTOB yang menjalani wajib militer. Sebelumnya, Eunkwang telah duluan masuk sejak Agustus 2018. Sementara Changsub segera memulai wamil pada 14 Februari.

Di sisi lain, Minhyuk akan merilis album solo bertajuk "HUTAZONE" pada 15 Januari mendatang. Nama album ini sama persis dengan username Instagram Minhyuk. Huta sendiri merupakan nama yang digunakan Minhyuk sebagai rapper underground sebelum debut resmi bersama BTOB.

You can share this post!

Related Posts