Disebut Polisi Diduga Terlibat Prostitusi, Fatya Ginanjarsari Sudah Dipecat dari Puteri Indonesia
Instagram/fatya_ginanjarsari
Selebriti

Yayasan Puteri Indonesia mengungkapkan gelar Fatya Ginanjarsari sebagai finalis telah dicopot sejak lama.

WowKeren - Baru-baru ini polisi akhirnya merilis nama sejumlah artis dan model yang terlibat dalam kasus dugaan prostitusi online. Setelah Sempat menciduk Vanessa Angel dan model majalah dewasa Avriellya Shaqilla di Surabaya beberapa waktu lalu, polisi memang mengungkapkan ada artis-artis lainnya yang juga terlibat dalam jaringan prostitusi tersebut.

Diantara sejumlah artis yang diduga terlibat, Kepolisian Daerah Jawa Timur mengumumkan 6 nama. Diantara nama-nama tersebut muncul sosok Maulia Lestari dan Fatya Ginanjarsari. Maulia diketahui merupakan mantan finalis Puteri Indonesia 2016, sementara Fatya adalah mantan finalis Puteri Indonesia 2017.


"Ini yang pertama adalah ML itu Maulia Lestari. Kemudian BS itu Beby Shu. Fatya Ginanjarsari, kemudian Riri Febianti, Aldira Chena kemudian Tiara Permata Sari," ujar Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Frans Barung Mangera di Mapolda Jatim Surabaya pada Jumat (11/1). "Karena ini sudah kita panggil. Tadi menyampaikan Kapolda sudah memanggil 6 orang lagi, jadi kita surat panggilan ini sifatnya adalah memanggil seseorang dengan identitas seseorang nama seseorang."

Terkait kabar ini, Yayasan Puteri Indonesia (YPI) ikut angkat bicara. Senior Communication Yayasan Putri Indonesia, Mega Angkasa, mengungkapkan bahwa Fatya telah dipecat sejak lama sehingga tak lagi menyandang gelar finalis Puteri Indonesia. Menurut Mega, Fatya telah melanggar kontrak YPI sehingga akhirnya dipecat.

"Fatya bukan finalis PI karena sudah kita pecat tahun 2018 awal," ujar Mega Angkasa pada Jumat (11/1), seperti dilansir detikHot. "Karena melanggar pasal-pasal dalam kontrak dengan YPI."

Lihat postingan ini di Instagram

🕵️‍♀️

Sebuah kiriman dibagikan oleh F A T Y A (@fatya_ginanjarsari) pada

Kala itu Fatya melanggar kontrak YPI dengan berlaga di ajang internasional tanpa izin. Karena itulah YPI akhirnya bersikap tegas dan mencopot gelarnya sebagai finalis Puteri Indonesia.

"Dalam kontrak dengan YPI tidak boleh mengikuti ajang international," ungkap Mega. "Tapi anak ini nyelonong tanpa ijin, langsung dipecat."

Jika dilihat dari akun Instagram pribadinya, Fatya memang tak lagi mencantumkan gelar finalis Puteri Indonesia 2017. Sebagai gantinya, ia mencantumkan gelar-gelar kontes kecantikan lain yang diikutinya termasuk Miss Tourism World Indonesia 2018.

You can share this post!

Related Posts
Loading...