'The Last Empress' Mendadak Umumkan Ganti Jadwal Penayangan Episode Baru, Ini Detailnya
TV

Tim produksi mengungkap akan menayangkan 'The Last Empress' episode spesial.

WowKeren - "The Last Empress" kini tengah menjelma menjadi salah satu drama tayang terpopuler Korea. Bahkan drama yang dibintangi oleh Jang Nara cs itu sukses menutup tahun dengan meraih rating tertinggi dari semua drama yang tayang sepanjang 2018.

Namun baru-baru ini, tim produksi mengumumkan soal adanya perubahan penayangan episode terbaru. "The Last Empress" seharusnya akan menayangkan episode ke-33 dan 34 pada Rabu (16/1) namun terpaksa harus ditunda.


Sebagai gantinya, tim produksi akan menampilkan episode spesial "The Last Empress" yang akan menampilkan rangkuman dari episode 1 hingga 32. Episode ke-33 dan 34 sendiri akan kembali tayang pada Kamis (17/1).

"Pukul 22:00 KST pada 16 Januari, kami akan menayangkan 'The Last Empress' episode spesial yang menampilkan rangkuman 32 episode yang sudah tayang sejauh ini. Lalu episode ke-33 dan 34, yang harusnya tayang 16 Januari, akan tayang hari berikutnya, 17 Januari," ungkap perwakilan tim produksi.

"The Last Empress" sendiri saat ini sudah memasuki puncak konflik. Na Wang Sik (Choi Jin Hyuk) akhirnya terang-terangan mengakui di depan Lee Hyuk (Shin Sung Rok) dan Oh Ssu Ni (Jang Nara) jika dirinya jatuh cinta pada sang ratu.

Sementara itu, "The Last Empress" memiliki total 48 episode penayangan. Drama yang juga dibintangi oleh Lee Elijah itu nantinya akan digantikan oleh "Big Issue" mulai Februari 2019 mendatang.

You can share this post!

Related Posts