Kocaknya Peserta 'Under 19' Heboh Minta Tanda Tangan J-Hope BTS
Official MBC
TV

J-Hope juga tampak membawakan banyak camilan untuk peserta 'Under 19'.

WowKeren - Tim produksi "Under 19" baru-baru ini merilis video kedatangan J-Hope yang belum sempat ditayangkan. Seperti diketahui bersama, member Bangtan Boys itu muncul di episode terbaru program MBC tersebut untuk melihat latihan tim "Fake Love".

Saat datang, J-Hope memang terlihat membawa kantung camilan. Namun ternyata idol kelahiran tahun 1994 itu masih membawa banyak sekali camilan yang sudah ditata di pinggir studio latihan.


"Ayo makan camilan," ujar J-Hope sembari mengambil kantung camilan lainnya. "Aku gak tahu kalian suka atau tidak. Aku ingin kalian semua lolos. Itulah mengapa kubawakan kue beras." Para peserta "Under 19" pun tampak terpana dengan camilan yang dibawakan J-Hope.

Kocaknya sebelum makan, para peserta "Under 19" rupanya bergerombol meminta tanda tangan J-Hope. Pelantun "IDOL" itu tentu saja ngakak melihat kelakukan para juniornya tersebut.

J-Hope pun berbaik hati menandatangani hoodie yang dipakai oleh para peserta "Under 19". Begitu mendapat tanda tangan dari sang idola, seorang peserta "Under 19" terlihat sampai bergulingan di lantai saking senangnya.

Ketika tiba giliran tanda tangan leader Shin Yechan, J-Hope tak lupa memberikan nasehat. "Kamu adalah pemimpinnya. Tugasmu sebagai leader sangat penting. Aku sungguh berharap kalian semua melakukan dengan baik," ujar J-Hope.

Sementara itu begitu J-Hope pergi, para peserta "Under 19" tampak menikmati camilan yang dibawakan idolanya. "Aku hampir menangis beberapa kali tapi kutahan. Saat aku SMP, aku pergi ke konser BTS dan melihat mereka dari jarak 100 meter dan aku menangis. Aku gak percaya sekarang dia berjarak 1 meter dariku," ungkap Jeon Doyum.

You can share this post!

Related Posts