Mayangsari Peluk Hingga Cium Manja Suami Di Pinggir Jalan, Netter: Enggak Mau Kalah Sama yang Muda
Instagram/mayangsaritrihatmodjoreal
Selebriti

Pasangan Mayangsari dan Bambang sudah tidak malu lagi menunjukkan kemesraan mereka di depan publik.

WowKeren - Pasangan Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo memang selalu mencuri perhatian. Mayangsari dan Bambang bahkan sudah tidak malu lagi menunjukkan kemesraan mereka di depan publik.

Melalui akun Instagram pribadinya, Mayangsari membagikan deretan foto mesra bersama sang suami. Dalam foto tersebut, Mayangsari dan Bambang diketahui sedang menikmati liburan di luar negeri. Keduanya tampak berpose mesra di pinggir jalan.

Tak hanya berpelukan, Mayangsari juga mengecup mesra pipi Bambang. Ia juga mengungkapkan panggilan sayang untuk pria yang telah memberikannya satu anak tersebut.

"With my 'serious man'," tulis Mayangsari dalam keterangan fotonya. "I love you to the moon and back."


Unggahan Mayangsari tersebut memicu beragam reaksi warganet. Bahkan Momo Geisha pun turut menghiasi kolom komentar wanita 47 tahun ini. β€œEaaa, ciyus man,” tulis Momo Geisha. Mayangsari pun membalas "Hooh, ciyus banget,” tulisnya.

Selain itu, ada juga warganet yang menilai bahwa kemsraan Mayangsari dan suami tidak kalah dengan anak muda zaman sekarang. Mereka juga menggoda pasangan ini tampak seperti adegan film romantis.

"Duh sosweetnya ga mau kalah am yg muda, God bless you both," kata akun @ter****tan. "Kaya drama korea ya bun," kata akun @mem****605.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru