Raditya Dika Unggah Foto Bareng Seorang 'Kakek', Warganet Tebak Sule Hingga Bapak Mertua
Instagram/raditya_dika
Selebriti

Raditya Dika meminta warganet untuk menebak sosok kakek-kakek yang berfoto dengannya di Instagram.

WowKeren - Komedian Raditya Dika memang kerap mengundang tawa di atas maupun di luar panggung. Dika terkenal atas sifatnya yang kocak dimana ia berada.

Unggahan media sosial Dika sendiri juga sering membuat warganet ngakak. Baru-baru ini, Dika mengunggah foto bersama seseorang yang juga kerap mengundang tawa warganet.

Dalam foto yang diunggah pada 11 Januari 2019 tersebut, Dika berpose bersama seorang "kakek-kakek". Keduanya sedang duduk di sebuah gazebo.

Sosok "kakek" tersebut lengkap mengenakan sarung dan peci hitam. Sedangkan Dika sendiri tampil kasual dengan kaus dan celana abu-abu.

Suami Annisa Aziza tersebut pun meminta warganet untuk menebak siapa sosok "kakek" tersebut. "Hayo sama siapa ini," tulis Dika di kolom caption.


View this post on Instagram

Hayo sama siapa ini..

A post shared by Raditya Dika (@raditya_dika) on

Melihat unggahan Dika, warganet langsung memenuhi kolom komentar. Mereka langsung bisa menebak bahwa sosok kakek tersebut adalah Sule yang berdandan sebagai tokoh dalam salah satu program TV-nya, Oesman 77.

"Mbah sule," komentar akun @ni***58. "Mbah sule prikitiewwww @ferdinan_sule," timpal akun @la***a7. "OESMAN 77 @raditya_dika," tambah akun @di***8_.

Meski banyak yang menebak bahwa sosok tersebut adalah Sule, beberapa ada yang memberi jawaban lain. Mulai dari mertua Dika hingga Shahrukh Khan, jawaban warganet ternyata juga sama kocaknya.

"Shahrukh Khan!" komentar akun @nu***l_. "Azis gagap itumah bang @raditya_dika," timpal akun @na***93. "Bapak mertua wkwk," tambah akun @pa***tr.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru