Agnes Monica Santai Berkaos Ketemu Jokowi, Harga Sepatu dan Perhiasan Setengah Miliar Bikin Syok
Selebriti

Agnes bergaya kasual mengenakan kaos dan rok layer namun tak disangka memakai kalung, sepatu dan jam berlabel kelas dunia.

WowKeren - Sosok Agnes Monica sering dicibir netizen karena gaya pakaian nyentrik dan suka buka-bukaan. Namun ketika bertemu Presiden Joko Widodo di Komplek Istana Kepresidenan Jakarta pada Jumat (11/1), Agnes membuktikan profesionalitasnya.

Agnes pintar menempatkan diri dan terlihat modis. Ia menata rambut hitamnya dengan gaya klimis serta memakai kaos putih dan rok biru dongker jenis Layering Peplum Skirt dipadukan sepatu heels putih.

Terkait pemilihan busana, Agnes menegaskan kalau tak ada makna apapun didalamnya. Ia cuma ingin tampil santai saat bertemu dengan Jokowi.

"Nggak (ada makna apa-apa) sih," seru Agnes. "Cuma pengin yang lebih santai, tapi tetap sopan."

Agnes juga sempat mengungkap kesannya saat ngobrol dengan Jokowi sembari membuat vlog. Ia merasa terharu karena mendapat dukungan dari Jokowi.


"Tadi hanya ngobrol-ngobrol biasa saja. Ini juga sudah dijadwalkan sebelumnya," kata Agnes yang datang didampingi tim manajemen dan Kepala Staf Kepresidenan Jenderal TNI (Purnawirawan) Moeldoko tersebut. "Soal generasi muda, tentang menyuarakan mimpi bahwa mimpi yang lantang diperlukan agar menjadi inspirasi juga. Optimisme, kerja keras, kalkulasi yang tepat, itu penting supaya cita-cita disampaikan."

"Dari dulu sudah pengin ngobrol dengan Bapak Presiden," lanjut Agnes. "Pengin tahu menurut Bapak, menyuarakan mimpi itu boleh enggak sih. Apakah itu sebuah arogansi atau justru diperlukan."

Kalung Versace

Website

Sementara itu, kalung emas Versace yang dipakai Agnes rupanya cukup mencuri perhatian. Meski kasual dan santai, Agnes tampak bergaya mahal ketika memakai kalung tersebut.

Yang menarik, kalung emas mirip punya Agnes itu sebenarnya produk Versace untuk pria. Soal harga, kalung Versace itu bernilai mencapai belasan juta. Pada versi resmi, kalung sejenis memiliki dua bandul. Satu bandul bertuliskan Versace sedangkan bandul lainnya berlambang kepala medusa dan berbentuk bulat.

Tak cuma kalung, sepatu yang dipakai Agnes rupanya bermerek Louis Vuitton senilai Rp 17 juta. Ia memakai jam tangan Rp 470 juta bermerek Rolex berlapis emas 18 karat. Jika ditotal, perhiasan, sepatu dan jam tangan Agnes bernilai mencapai hampir Rp 500 juta atau hampir setengah miliar. Fakta tersebut membuat netter terpukau.

"Ya allah tonton smpe habis liat detail harganya," kata netter. "Emang top artis satu ini. Elegan. Bisa nempatkan diri dalam berpakaian," kata netter lainnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru