Bagikan Foto Liburan Keluarga, Park Shin Hye Tuai Pujian
Instagram/ssinz7
Selebriti

Park Shin Hye berlibur dengan keluarga setelah menyelesaikan syuting dramanya.

WowKeren - Belum lama ini aktris cantik Park Shin Hye telah menyelesaikan syuting untuk proyek dramanya yang berjudul "Memories of Alhambra". Setelah melakukan kerja keras selama beberapa waktu, kekasih dari Choi Tae Joon itu pun memutuskan untuk pergi berlibur.

Kesibukan sebagai selebriti yang berkarier di dunia hiburan membuat Park Shin Hye menyadari betapa pentingnya kebersamaan bersama keluarga. Karenanya, ketika mendapatkan kesempatan berlibur kali ini, Park Shin Hye pun memutuskan untuk pergi bersama kedua orang tuanya.

Kabar ini diketahui setelah Park Shin Hye membagikan momen liburan bersama keluarga di akun Instagram pribadinya. Dalam unggahan yang diposting pada Jumat (11/1), dapat diketahui jika Park Shin Hye beserta keluarganya tengah berlibur di Hawaii.

Dalam unggahan itu, Park Shin Hye mengunggah beberapa foto sekaligus. Dua foto pertama memperlihatkan momen ketika ayahnya mengambil foto untuk ibunya di sebuah restoran yang dekat dengan laut. Foto-foto berikutnya menunjukkan lapangan golf luas yang ditenggarai sebagai tempat mereka menghabiskan waktu bersama.

"Aku mencintaimu, ibu dan ayah," tulis Park Shin Hye di bagian caption. "Aku akan mencoba untuk berlatih mengemudi di perjalanan berikutnya, #holiday #hawaii #momndad #lovemyfamily #golfstagram."

Tidak lama setelahnya, unggahan ini pun langsung dipenuhi oleh komentar dari netter dan penggemar. Kebanyakan merasa turut berbahagia dengan liburan keluarga yang tengah dijalani bintang "The Heirs" itu.

"Aww, aku sangat tersentuh karena kamu benar-benar mencintai keluargamu, Shin Hye," tulis seorang netter. "Selamat liburan, dan selamat bersenang-senang ya," imbuh netter yang lain. "Aku berdoa agar kamu dan keluargamu selalu berbahagia selamanya, aku menyukaimu," sahut netter lainnya.

Sementara itu, drama terkini Park Shin Hye, "Memories of Alhambra", masih tayang setiap hari Sabtu dan Minggu di tvN. Drama yang juga dibintangi oleh Hyun Bin ini rencananya akan tamat di akhir Januari ini.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru