Anak Tiri Mayangsari Mesra Bareng Istri Bule di Tengah Salju, Netter Puji Bak Prince-Princess
Instagram/mayangsaritrihatmodjoreal
Selebriti

Meski Pandji Trihatmodjo tak memiliki Instagram, kemesraan mereka masih dapat diintip pada akun sang istri.

WowKeren - Putra kedua Bambang Trihatmodjo, Pandji Trihatmodjo, resmi menikahi bule Austria bernama Varsha Strauss pada 3 Agustus 2018 lalu. Pandji memberikan mahar berupa perhiasan emas seberat 60 gram untuk sang istri. Bahkan, Pandji juga mengucapkan ijab kabul dalam bahasa Inggris kala itu.

Usai menikah, sang istri menyelipkan nama Pandji di belakang namanya menjadi Varsha Strauss Adhikumoro. Usai 5 bulan menikah, Varsha yang aktif di Instagram kembali membagikan fotonya bersama Pandji pada Kamis (10/1) kemarin. Seperti diketahui, hingga saat ini Pandji belum memiliki akun Instagram.


Dalam foto unggahannya tersebut, Varsha dan Pandji berpose dengan latar hamparan salju putih di kawasan Eropa. Gaun merah serta rambut pirangnya yang dibiarkan tergerai membuat Varsha semakin tampak menawan.

Pandji sendiri juga tampak gagah dengan jas warna biru dongker yang dikenakannya. Seolah tak ingin jauh dari Varsha, Pandji tampak menggenggam erat tangan sang istri.

Pada keterangan fotonya, Varsha tak menuliskan apapun. Hal tersebut rupanya tak mengurangi niat warganet untuk memuji pasangan ini yang terlihat bagai pangeran dan putri dalam negeri dongeng.

"What a great couple... This so much," komentar akun @eyhieha***. "Fairytale princess and prince..." tulis akun @ahmadfaisal5***.

"Gak dingin kah kak pake gaun gt?" sahut akun @fajarw***. "Prince and Princess," balas akun @susan_ha***.

Untuk diketahui, Pandji merupakan buah hati dari Bambang Trihatmodjo dan Halimah Agustina Kamil yang telah bercerai pada 2007 silam. Perceraian tersebut diduga karena hadirnya Mayangsari yang kini telah berstatus istri Bambang.

You can share this post!

Related Posts