Teaser Film Horor RA Pictures 'Roh Fasik' Dinilai Mirip 'Munafik', Ini Harapan Netter
Instagram/irwansyah_15
Film

Film 'Roh Fasik' menghadirkan Evan Sanders, Zaskia Sungkar, Irwansyah, dan Nagita Slavina sebagai pemerannya.

WowKeren - RA Pictures kembali mempersembahkan karya terbarunya yang bertajuk "Roh Fasik". Sebelumnya, Fransen Susanto selaku eksekutif produser RA Pictures telah memberikan kode mengenai film terbaru yang akan disutradarai oleh Ubay Fox ini.

Melalui akun Instagram serta kanal Youtube, RA Pictures merilis teaser film "Roh Fasik" pada Jumat (11/1) malam. Aktor dan aktris yang berperan dalam "Roh Fasik" di antaranya Evan Sanders, Denira Wiraguna, Irwansyah, Zaskia Sungkar, serta Nagita Slavina.

Diawali suara azan, teaser film "Roh Fasik" menampilkan Zaskia yang sedang menjalankan salat bersama putrinya dan diganggu makhluk tak kasat mata hingga tewas. Selanjutnya, terjadi penyerangan dari makhluk tersebut hingga Irwansyah yang tampak berperan sebagai ustaz pun ikut turun tangan. Di akhir video, penonton juga disuguhi penampilan spesial Nagita yang mengenakan hijab.

Ide cerita yang ditampilkan teaser "Roh Fasik" rupanya dinilai netter sangat mirip dengan film horor Malaysia "Munafik". Kendati demikian, warganet tetap berharap banyak bahwa film "Roh Fasik" akan menampilkan cerita yang lebih bagus.

"Film Roh Fasik kaya Film Malaysia yakni Munafik," komentar akun @ikhsan4***. "Terinspirasi dari film Munafikah? Semoga lebih keren," tulis akun @ghiska***.

"Seruuu kayaknyaa, karena sya udh nnton film munafik jdi kaya sama nuansanya, tpi memang sya menunggu bnget nih horor yg nilai islamnya lebih ditonjolkan, film munafik contohnya, semoga film ini bisa booming yaa, engga sabar pengen liat, trailernya sih ngena hehe," sahut akun @adhi.h***. "Keren sih, tapi sedikit banyak mirip film Munafik. Entah sengaja atau tidak. Agak kecewa sih. Tapi ya, semoga saja tidak mengecewakan," balas akun @ji_gu***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru