Sempat Dirumorkan Bakal Nikah, Robby Purba Beri Buket Bunga Jumbo ke Sophia Latjuba Tuai Pro Kontra
Instagram/robbypurba
Selebriti

Sophia Latjuba mengaku selama 48 tahun hidupnya, baru pertama kali ini ia menerima buket sebesar itu.

WowKeren - Robby Purba dan Sophia Latjuba sempat membuat warganet geger di akhir tahun 2018 lalu. Hal itu bermula dari komentar Papah Edwan, sahabat Robby dan Sophia yang menyebut mereka berdua bakal menikah di bulan Mei 2019.

Sayangnya, tak ada klarifikasi baik dari Robby maupun Sophia. Netter juga menyebut komentar Papah Edwan itu hanya lelucon belaka namun ada pula yang menganggapnya serius.

Sementara itu, lewat media sosial Instagram miliknya, Robby kembali mengunggah potret kebersamaan dengan Sophia. Ketika itu, presenter berusia 32 tahun ini datang untuk memberikan ucapan selamat untuk film terbaru Sophia.

Tidak dengan tangan kosong, Robby datang membawa buket bunga ukuran jumbo. Sophia bahkan mengaku selama 48 tahun hidupnya, baru pertama kali ini ia menerima buket bunga sebesar itu.

"Dia mengatakan ini adalah karangan bunga terbesar yang pernah dia terima," tulis Robby pada Jumat (11/1). "Selamat atas 'Mata Batin 2' Gala Premiere @ sophia_latjuba88. U Rock!"

Postingan di atas sontak saja menuai berbagai komentar dari netter. Sebagian netter nampaknya belum menerima mengenai kedekatan Robby dan Sophia meski soal hubungan asmara belum ada klarifikasi resmi dari mereka.

"Mbok jgn mas robby ya ampun di sekeliling masih byk bunga yg segar lho ..jgn ma dia," komentar akun @vanda***. "Gak cocok bgeetttt,,, kyk ponakan sm tntenya," sahut akun @septi***.

"Gak cocok ...kayak anak sm ibunya ....cari yg mudaan kenapa... kan banyak yg muda lebih segar," tulis akun @ashila***. "Kalian berbahagia aku disini sedih liatnya Gak suka liat foto kalian berdua terus gx COCOK!!!.." balas akun @kepo***.

Namun tidak sedikit pula netter yang memberikan dukungan andaikan Robby dan Sophia benar-benar menjalin hubungan asmara. "Mau sahabatan kek mau pacaran kek itu hak Anda berdua krn Anda berhak bahagia @robbypurba And @sophia_latjuba88.." komentar akun @anggia***. "Smoga jodoh.amin ..btw sophia cantik bgt awet muda," sambung akun @windu***.

"Wah udh cocok nich ABG gw hehehe semoga berjodoh amin ya Allah @robbypurba," tulis akun @gie.we***. "Suka banget liat kalian babang @robbypurba & kaka @sophia_latjuba88 sukses terus wat kalian be2," imbuh akun @ria***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru