Uta Kantongi Restu Mendiang Olga Syahputra untuk Jadi Artis, Billy Syahputra: Gue Enggak Pengin Lho!
Instagram/bilsky16
Selebriti

Billy Syahputra mengaku tak tahu soal cita-cita Uta sang adik yang ingin menjadi artis.

WowKeren - Belakangan ini nama Uta Syahputra sempat menjadi perbincangan publik lantaran video tukang parkirnya yang viral di media sosial. Diakui oleh adik kelima mendiang Olga Syahputra ini, kalau tukang parkir bukan pekerjaan utamanya. Ketika itu, Uta hanya iseng untuk membantu teman-temannya yang kebetulan ia sendiri juga sedang nongkrong.

Uta menegaskan kalau profesi tukang parkir hanya selingan untuknya. Sebab adik Billy Syahputra ini mengaku kalau ia memiliki mimpi yang lebih besar. Hal itu disampaikan oleh Uta saat menjadi bintang tamu di program "Rumpi" pada Jumat (11/1).


Ditanyai Feni Rose selaku pembawa acara tentang cita-citanya, Uta mengaku kalau sebenarnya ia ingin sekali menjadi artis. "Cita-cita? Jadi artis terkenal," kata Uta.

Billy yang saat itu juga diundang menjadi bintang tamu langsung kaget ketika adiknya ingin jadi artis. Kekasih Hilda Vitria ini bahkan sampai beranjak dari kursi duduknya. Ia nampak tak menyangka dengan cita-cita sang adik. Bahkan Billy sampai menyebut Uta terlalu terobsesi dengan cita-citanya.

"Ih, pengin jadi artis," ucap Billy. "Uta lu terobsesi banget sih pengin jadi artis."

Feni Rose pun penasaran dengan cita-cita Uta tersebut. Ia lantas menanyakan apakah pihak Billy mengetahui mimpinya itu. Namun Uta memberikan jawaban di luar dugaan. Bukan dengan Billy, Uta sempat menceritakan keinginannya ini pada mendiang Olga sewaktu masih hidup.

"Tunggu, tunggu, Bang Uta, keinginan ini (jadi artis) kamu pernah bilang ke Bang Billy enggak?" tanya Feni Rose. "Enggak, tapi ke almarhum (Olga Syahputra) pernah," jawab Uta.

Ikut penasaran, Billy pun langsung mengajukan pertanyaan pada adiknya. "Emang lu pernah bilang sama Yoga (Olga Syahputra)?" tanya Billy. "Iya pernah," jawab Uta.

Billy terlihat tidak menyangka dengan jawaban Uta. Karena pada kenyataannya, justru ia sendiri yang malah menjadi artis meskipun dulu tak berminat.

"Ih kok malah gue yang jadi artis ya," ujar Billy. "Gue enggak pengin lho!"

Setelah mengungkapkan cita-citanya, Uta juga sempat mendapat pesan dari mendiang Olga seolah itu adalah restu untuknya menjadi artis. "Udah ikutin aja jalannya dulu," kata Uta menirukan ucapan Olga dulu.

Sementara itu, Uta mengaku ingin menjadi artis yang serba bisa. Ia ingin sukses mengikuti jejak kedua kakaknya yakni Olga Syahputra dan Billy Syahputra.

"Pengin jadi artis multitalent," pungkas Uta. "Kalau sukses penginnya jadi kayak almarhum dan Bang Billy. Dia contoh abang yang baik."

You can share this post!

Related Posts
Loading...