Berangkat ke Jepang, Wajah Lelah Irene di Bandara Jadi Perhatian
Selebriti

Penampilan Irene saat berangkat ke Jepang menuai berbagai komentar dari netter.

WowKeren - Saat ini Red Velvet tengah disibukkan dengan tur konser "REDMARE" di Jepang. Konser tersebut singgah di Kobe lewat gelaran selama dua hari di World Memorial Hall pada 12-13 Januari.

Para personel Red Velvet berangkat ke Kobe melalui Bandara Gimpo Jumat (11/1) kemarin. Seperti biasa, keberangkatan mereka ini tak luput dari jepretan kamera wartawan.


Berangkat ke Jepang, Wajah Lelah Irene di Bandara Jadi Perhatian

Newsen

Pada kesempatan tersebut, Irene terlihat cantik dalam balutan atasan abu-abu dan celana panjang putih yang dipadukan dengan coat abu-abu. Rambut panjang pelantun "Power Up" itu dibiarkan tergerai.

Salah satu foto Irene jepretan media Korea Newsen dipublikasikan dengan judul, "Irene Red Velvet, terlihat seperti tokoh utama di drama tragis". Foto ini pun menjadi perhatian netter.

"Dia selalu kelihatan capek dan kelelahan. Aku ingat salah satu judul berita di mana dia tampil di 'Radio Star' dengan Kim Gura. Kim Gura mengkritik sikap malasnya di 'Radio Star' dan bilang, 'Ini pertama kalinya aku melihat sikap seperti ini sejak Sohee Wonder Girls'," komentar netter.

"Dia kelihatan seperti hantu," kata netter lainnya. "Bedaknya tebal sekali," ujar netter. "Warna wajah dan lehernya kelihatan beda," imbuh yang lain.

You can share this post!

Related Posts
Loading...