Ria Ricis Beri Tanggapan Atas Tudingan Tiru Segmen 'Grebek Rumah' Atta Halilintar
Instagram/riaricis1795
Selebriti

Ria Ricis ikut berkomentar soal tudingan pada segmennya yang bertajuk 'Ricis Kepo'.

WowKeren - Ria Ricis dan Atta Halilintar ialah duo YouTuber dengan jumlah subscriber yang terus bersaing. Hingga saat ini, keduanya sama-sama telah meraih lebih dari 8 juta subscriber dengan Atta di posisi teratas.

Kendati banyak disukai, Ricis juga tak lepas dari komentar nyinyir. Seperti yang ditanggapinya baru-baru ini, Ricis tampak memberikan respon pada warganet yang menudingnya meniru ide konten milik Atta.


Menurut warganet bernama Yolanda tersebut, segmen "Ricis Kepo" yang terakhir kali menampilkan kunjungannya ke rumah Andre Taulany dianggap menirukan segmen "Grebek Rumah" milik Atta. Menanggapi hal tersebut, Ricis membalas komentar serta memberikan konfirmasi di akun @ricisofficial_ytb miliknya.

Ricis menjelaskan bahwa segmen "Ricis Kepo" tidak melulu membahas soal rumah yang dibuktikan pada episode-episode sebelumnya. Selain itu, Ricis juga menegaskan bahwa dirinya tak pernah menganggap YouTuber lain sebagai saingan meski kadangkala segmen squishy miliknya juga banyak ditirukan.

Penjelasan Ricis tersebut mendapat banyak dukungan dari penggemarnya. Salah satunya akun @aliyahilmakids yang komentarnya dibagikan ulang oleh Ricis di akun @ricisofficial_ytb. Menurut akun tersebut, Ricis seharusnya lebih memperhatikan komentar positif dibanding sebaliknya.

"Ricis yang komentar kayak gini cuma dikit banget dibanding komentar positif kan? Saya termasuk yang menikmati video2mu, semua segmen saya suka. Termasuk ricis kepo. Konsep house tour, apapun namanya udah ada dari jaman dulu," akun @ricisofficial_ytb. "Mau diganti bongkar, grebek, dobrak ata apapun tetep aja konsepnya HOUSE TOUR. Apa mau grebek2 juga dibilang plagiat? Yaweslah jalan sendiri2 apapun kontennya, nggak usah saling menjatuhkan wahai netizen."

Ricis pun mengungkapkan rasa terima kasihnya atas komentar warganet tersebut. "Trimakasih, dan sekali lagi ricis kepo tdk semuanya membahas rumah," ungkap Ricis.

You can share this post!

Related Posts
Loading...