Film 'Mata Batin 2' Segera Tayang, Sang Sutradara Raih Rekor MURI
Instagram/hitmakestudios
Film

Rocky Soraya meraih Rekor MURI atas prestasi empat film yang digarapnya.

WowKeren - "Mata Batin 2" merupakan sekuel dari film "Mata Batin" yang telah tayang pada Novemeber 2017 silam. Masih dibintangi Jessica Mila, "Mata Batin 2" akan dirilis pada 17 Januari mendatang.

Rocky Soraya yang merupakan sutradara "Mata Batin 2" mencatat namanya di Museum Rekor-Dunia Indonesia (MURI) baru-baru ini. Rekor tersebut diraih Rocky Soraya atas pencapaiannya yang konsisten meraih angka 1 juta penonton secara berturut-turut.

Film-film yang dimaksud ialah "The Doll 2, "Mata Batin, "Sabrina", dan "Suzzanna Bernapas Dalam Kubur". Apabila "Mata Batin 2" juga meraih lebih dari 1 juta penonton, maka Rocky Soraya akan kembali mencetak rekor baru dengan perolehan sebanyak lima film beruntun.

"Dengan penuh rasa bangga kami mewakili Museum Rekor Indonesia menganugerahkan piagam penghargaan," ujar Jaya Suprana dilansir Viva. "Mudah-mudahan Anda bisa memecahkan rekor dunia hanya saja harus bersaing dengan sineas India dan Nigeria."


Diakui Rocky Soraya, penghargaan tersebut membuatnya semakin semangat menghasilkan karya-karya terbaik. "Mudah-mudahan ini memacu saya untuk menghasilkan film yang bagus. Mudah-mudahan perfilman Indonesia lebih baik," tutur Rocky Soraya.

Untuk diketahui, Rocky Soraya juga merupakan salah satu produser rumah produksi Hitmaker Studios yang memproduksi film "Mata Batin 2". Selain Jessica Mila, "Mata Batin 2" juga dibintangi oleh Jeremy Thomas, Sophia Latjuba, Nabilah Ayu, dan Citra Prima.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru