Sempat Didesak Nikah, Siti Badriah Akhirnya Dilamar Sang Pujaan Hati di Korea
Instagram/sitibadriahh
Selebriti

Unggahan video lamaran Krisjiana berlutut di depan Siti Badriah berikut ini sukses membuat netizen menjadi iri sekaligus baper.

WowKeren - Pedangdut cantik Siti Badriah sempat didesak menikah oleh orangtuanya. Seperti diketahui, wanita yang akrab dipanggil Sibad ini sudah mempunyai pria idaman yang bernama Krisjiana Baharudin.

Namun kini, Sibad tak perlu didesak lagi karena ia akhirnya dilamar oleh sang pujaan hatinya itu. Hal tersebut dapat diketahui dari unggahan video yang dibagikan oleh akun gosip @lambe_turah pada Sabtu (12/1). "Yeaaaayyyyyy Mba SiBad Dilamar Di Korea lagiii Duhhh jadi ngiri yeee Vara jomblo malam mingguan gini liat yang lamaran Tapi bisa nya cuma ngehayal doang Ayooo dong #2019menjemputpasangan," tulis Lambe Turah.


Berlokasi di jalanan Korea, Krisjiana terlihat berlutut dengan satu kaki di depan Sibad dengan sebuah cincin. "Siti Badriah, will you marry me?" tanya Krisjiana. Terharu sampai menutup mulutnya, Sibad pun menanggapinya dengan satu kata, "Yes," jawab Sibad.

Lamarannya yang diterima membuat Krisjiana lega. Ia pun segera memasangkan cincin di jari pelantun lagu "Lagi Syantik" tersebut. 

Di slide selanjutnya, juga ada potret Krisjiana memeluk Sibad yang tengah memamerkan cincin lamarannya lengkap dengan sebuah ucapan. "I love u both, semoga lancar sampai hari h! @krisjianabah @sitibadriahh," tulisnya.

Unggahan lamaran Sibad tersebut langsung ramai dikomentari warganet. Tak sedikit netter dibuat iri hingga terbawa perasaan alias baper.

"ANJIR DI KOREAA,AKU IRIII:'))" tulis akun @heaven***. "Monangisss sweet bgttt," sambung akun @morin***.

"Dia yg di lamar gw yg baper Lancar sampai hari H buat Sibad dan si babang. semoga langgeng sampai ajal menjemput," komentar akun @risnu***. "Akhirnyaaa menuju sahhh mbak sibad," tambah akun @firman***.

You can share this post!

Related Posts