Viral, Fancam Lisa Cover Dance 'Swalla' di Konser Black Pink Raup Jutaan Viewers
Twitter
Musik

Intip aksi keren Lisa cover dance dalam konser Black Pink di Bangkok ini.

WowKeren - Black Pink sukses menggelar konser bertajuk "BLACKPINK 2019 WORLD TOUR with KIA IN YOUR AREA' di Bangkok malam tadi, Jumat (11/1). Jennie dan kawan-kawan memanjakan penggemar dengan aksi panggung spektakuler mereka.

Lisa yang akhir-akhir ini menjadi topik perbincangan karena perlakuan rasis dari netter Korea menyuguhkan penampilan solo luar biasa di kampung halamannya sendiri. Pemilik nama Lalisa Manoban itu memamerkan kemampuan koreografinya yang hebat dengan meng-cover "Swalla" milik Jason Derulo.


Fancam penampilan solo Lisa langsung viral tak lama setelah diunggah ke Twitter. Dalam waktu empat jam, video ditonton oleh satu juta orang. Hingga berita ini dibuat, video sudah meraup 3,18 juta penonton dan pastinya akan terus bertambah. Cuitan berisi fancam Lisa ini mendapat 73 ribu retweet dan 61 ribu like.

"Dia benar-benar membunuh kami! Luar biasa," komentar netter. "Aku hampir kena serangan jantung saat melihat video Lisa, sampai bikin aku behenti belajar demi menonton video ini hingga selesai," tambah netter lain. "Ini yang namanya seksi dan imut dalam waktu yang sama," pungkas lainnya.

Sementara itu, Black Pink juga akan mengunjungi Indonesia dalam rangkaian tur konsernya ini. Grup besutan YG Entertainment itu siap menggelar konser di ICE BSD, Tangerang pada 20 Januari mendatang.

You can share this post!

Related Posts