2 Fakta Menarik di Foto Selfie Terbaru Ini Bukti Jungkook BTS Sudah Dewasa
Twitter
Selebriti

Fans membahas foto selfie terbaru Jungkook saat dalam penerbangan menuju Jepang.

WowKeren - Bangtan Boys (BTS) menggelar konser "Love Yourself" di Nagoya, Jepang hari ini, Sabtu (12/1). RM (Rap Monster) dan kawan-kawan berangkat ke sana sehari sebelum konser. Saat di pesawat, Jungkook menyapa fans lewat postingan di akun Twitter pribadi BTS.

Jungkook mengunggah foto selfie wajahnya yang memakai masker. Postingan idol kelahiran 1997 tersebut langsung menjadi pembicaraan fans karena dua fakta menarik ini.

Pertama, fans membicarakan wajah tanpa make up Jungkook. Dulu saat baru debut, ia selalu merasa khawatir jika wajahnya terekspos ketika tidak mengenakan make up. Namun sekarang Jungkook tampaknya benar-benar percaya diri dan tidak masalah memamerkan wajah naturalnya pada dunia.


Bisa dilihat dari video lawas berikut ini. Jungkook tampak panik saat direkam dalam keadaan tanpa make up.

Fakta kedua adalah tentang Jungkook yang mulai pintar berbisnis. Fans memperhatikan masker yang dikenakan pelantun "Euphoria" itu adalah produk BT21, karakter BTS di Line Friends. Jelas ini adalah penempatan iklan yang disamarkan.

Dua fakta di atas disebut sebagai tanda bahwa Jungkook benar-benar sudah dewasa. Ia percaya diri dengan penampilannya dan terang-terangan mempromosikan barang dagangannya. Bagaimana menurut kalian?

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru