Dilamar Ammar Zoni Secara Romantis, Irish Bella Nangis Ucapkan Ini
Instagram/_irishbella_
Selebriti

Ammar Zoni resmi melamar Irish Bella di hadapan keluarga dan teman-temannya.

WowKeren - Sejak awal berpacaran, kisah cinta Ammar Zoni dan Irish Bella telah menjadi sorotan. Pasalnya, sebelum berpacaran dengan Irish, Ammar dikenal sebagai sebagai kekasih Ranty Maria.

Begitu juga dengan Irish, yang sempat menjalin cinta dengan Giorgino Abraham. Namun tampaknya kisah cinta tersebut akhirnya kandas dan Ammar kini mantap menjalin hubungan asmara bersama Irish. Bahkan, tak butuh waktu lama bagi Ammar untuk meresmikan hubungannya dengan Irish ke jenjang yang lebih serius.


Pada Sabtu (12/1), Ammar akhirnya resmi melamar Irish. Proses lamaran ini dilakukan secara romantis oleh Ammar di lokasi syuting. Ammar memberikan kejutan bagi Irish di hadapan keluarga dan teman-temannya yang berjumlah sekitar 250 orang.

Dalam video lamaran Ammar Zoni yang ditayangkan "Hot Shot" SCTV, tampak Irish disambut oleh tarian awalnya. Irish kemudian berjalan ke arah Ammar dengan mengenakan hiasan bunga di atas kepala. "Asslamu'alaikum, Rish. Sumpah aku gak akan bisa untuk propose sekarang di sini," ujar Ammar yang terlihat tampan mengenakan setelan jas pink.

"Aku lihat tiba suatu hari ini soal hubungan kita, tidak ada waktu untuk aku berpikir, 'Yes I do'," kata Ammar kepada Irish. "Irish, di hadapan semua orang sekarang, seperti yang aku buktikan ke kamu, ini pembuktian kau untuk menjadi seorang lelaki yang penuh tanggung jawab."

"Irish, inilah aku apa adanya sekarang, yang aku tawarkan ke kamu, ayo kita sama-sama mencari ridho Allah SWT, ayo kita sama-sama berkomitmen, ayo kita sama-sama tulis dan lukis semua keinginan kita untuk hidup ini, kita bangun istana kita sendiri," tambahnya. "Sebagai imam yang baik untuk kamu dan sebagai pelindung kamu yang akan selalu menjaga kamu, yang akan selalu berdiri depan kamu. Dan sekarang di depan keluarga kamu, keluarga aku."

Ammar kemudian bertekuk lutut di hadapan Irish mengucapkan lamarannya. "Nona Yris Jetty Dirk de Beule, Aku Muhammad Ammar Akbar, maukah kau menjadi istriku?" tanya Ammar. Irish pun tak kuasa manahan airmatanya karena terharu melihat sang kekasih melamarnya dengan cara yang sangat romantis.

Semua orang di lokasi tersebut juga tampak mengusap airmata ikut merasa terharu. Mereka kemudian kompak bersorak meminta Irish untuk menerima lamaran Ammar. "Terima, terima!" teriak keluarga serta teman-teman Irish dan Ammar.

"Yes, iya, yes I will," jawab Irish sembari mengusap airmatanya dan tersenyum bahagia. Irish dan Ammar kemudian berpelukan disambut sorakan bahagia semua orang.

Prosesi lamaran itu lalu ditutup dengan pelukan anggota keluarga Irish dan Bella yang beramai-ramai mengucapkan selamat untuk mereka. Dalam momen bahagia itu, Ammar juga memberikan gelang sebagai tanda cintanya untuk Irish.

Bukan hanya Irish, netizen juga ikut dibuat baper dengan lamaran romantis Ammar ini. Netizen mengaku ikut terharu melihat ketulusan yang ditunjukkan Ammar ketika melamar kekasihnya.

"Ahh gilaa seneng bgt dong liatnya," komentar akun Putri Mahar***. "Anjiiir.. Jujur aja dah gue bukan fans mereka, gasuka nonton sinetron apapun. Tapi pas liat lamaran kek gini kok terharu yaa, merinding, deg-degan, ikut seneng. Apalagi katanya ibel nya abis putus, dan ammar gerak cepet banget. Bener-bener dah, ni cowo tau arah banget. contoh yang baik. Gapake pacaran lama & niat komitmen sama-sama biar dapet ridhoNya. So speechless gue. Semoga kalian jodoh yaa mar bel, langgeng terus, kalo kata banda naira sampai jadi debu," komentar akun dwsulist***.

"siapaaa yg nangisss kyakk gw sedih bahagiaa campur adukkkkkkk semuaaaa... bahagia sllalu kaliaaannnnnn," komentar akun Novia Rahayu Tirtas***. "oh my good mudah2an gue ktmu cowok sperti ammar zoni," komentar akun Jasmine Jasm***. "baper semoga saja nantinya nular ke aku yaa kebahagiaan nya 🙏 congratulation buat ibell sama ammar," komentar akun Nilah Wa***.

You can share this post!

Related Posts