Lega Usai Lamar Kekasih, Ammar Zoni Pamer Video Cantik Irish Bella Tersipu Malu
Instagram/ammarzoni
Selebriti

Ammar Zoni mengungkapkan perasaannya setelah melamar Irish Bella dengan cara romantis.

WowKeren - Cinta Ammar Zoni kepada Irish Bella tampaknya tak main-main. Meski masa pacaran mereka terbilang cukup singkat, pada Sabtu (12/1), Ammar akhirnya resmi melamar Irish.

Ammar melamar Irish dengan memberikan kejutan romantis di hadapan keluarga dan teman-teman mereka. Terharu dengan kejutan yang diberikan Ammar, Irish bahkan sempat menangis saat menerima lamaran tersebut.

"Dan sekarang di depan keluarga kamu, keluarga aku, Nona Yris Jetty Dirk de Beule, Aku Muhammad Ammar Akbar, maukah kau menjadi istriku?" tanya Ammar. "Yes, iya, yes I will," jawab Irish sembari menghapus airmatanya.

Usai melamar sang kekasih, Ammar mengungkapkan perasaannya. Bintang sinetron "Cinta Suci" ini mengaku merasa lega dan bersyukur karena kejutan lamarannya untuk Irish berjalan lancar.

"Hari ini gue sangat lega banget, gue bersyukur sekali," ujar Ammar. "Apa yang gue lakukan bersama tim untuk membuat surprise sama orang yang gue sayangin alhamdulillah sukses."

Kejutan lamaran romantis yang dilakukan Ammar ini rupanya sudah ia persiapkan sejak tahun baru. Irish sendiri mengaku sangat bahagia menerima lamaran dari lawan mainnya tersebut.

Baginya, saat itu adalah momen paling bahagia dalam hidupnya. Tak lupa, ia juga mengucapkan terima kasih kepada Ammar karena memberinya kejutan yang sangat romantis.


"The hapiest day in my life. Makasih banget," ungkap Irish. "You did this for me."

Mantan kekasih Giorgino Abraham itu juga mengucapkan terima kasih untuk keluarga serta teman-temannya yang ikut mendukung kejutan lamaran Ammar. "Dan untuk teman-teman di sini, semua keluarga juga. Speecless. Thank you," tambah Irish.

Sementara itu, melalui InstaStory Ammar juga mengunggah video bahagia usai melamar sang kekasih. Aktor berusia 25 tahun ini mengunggah videonya bersama Irish yang tampak tersenyum bahagia.

"Doesnt she look beautiful with that smile?" tulis Ammar di captionnya. Irish pun terlihat tersipu malu sambil menunjukkan tangan mereka yang saling bergandengan.

Video Bahagia Ammar Usai Lamar Irish

InstaStory

Bukan hanya itu, Ammar juga menyanyikan lagu romantis Bruno Mars di videonya ini. "Oh baby, I think I wanna marry you," sahut Ammar.

Ucapan selamat juga ramai berdatangan dari para penggemar mereka. Para fans mengaku ikut senang mendengar kabar pertunangan Irish dan Ammar.

"Congratuiations kak @_irishbella_ ,@ammarzoni ..," komentar akun @fina_khali***. "Selamat smoga sampai kejenjang pernikahan dan sy gak perlu membuat ultah setiap tahun karena kalian sdh merayakan.... trimakasih tlah memakai hari kelahiran sy utk melamar calon istri mu," komentar akun @hennyta***. "@_irishbella_ @ammarzoni Semoga hubungan kalian langgeng terus ya...sampe maut memisahkan amin... Kalian sudah cocok bangedd...cantikkk dan ganteng," komentar akun @eva_nadhiv***.

(wk/rays)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru