Beredar Video Mesra, Rossa dan Afgan Kompak Pamer Foto Pelukan di Tokyo Bikin Baper
Instagram
Selebriti

Momen kebersamaan Rossa dan Afgan ini membuat netizen mendoakan keduanya berjodoh.

WowKeren -

Kedekatan yang terjalin diantara Rossa dan Afgan membuat keduanya santer digosipkan menjalin hubungan asmara. Bahkan, beberapa waktu lalu sempat beredar rumor bahwa keduanya telah bertunangan.

Namun baik Rossa maupun Afgan tak pernah membenarkan rumor tersebut. Baru-baru ini netizen kembali ramai membahas tentang gosip hubungan asmara mereka.

Pasalnya, beredar video mesra keduanya di Tokyo yang diunggah oleh MUA (make-up artist) kondang, Bubah Alfian. Melalui akun Instagramnya, Bubah mengunggah foto dan video Afgan yang tengah duduk berpelukan dengan Rossa di Tokyo, Jepang.

"kamu yang ku tunggu,, uhu hu hu hu hu hu huuuuuu...," tulis Bubah. "#sambilnyanyi #lovefromJapan @afgansyah.reza @itsrossa910."

Bukan hanya itu saja, Rossa dan Afgan rupanya juga kompak mengunggah foto kebersamaan mereka ini di akun Instagram masing-masing. "When we're in Tokyo (Saat kami di Tokyo)," tulis Rossa.

Sementara Afgan hanya menuliskan pesan singkat di caption fotonya bersama Rossa. "#tokyo," tulis Afgan di foto yang diunggahnya.

View this post on Instagram

When we're in Tokyo

A post shared by Rossa (@itsrossa910) on

Kontan momen kebersamaan Rossa dan Afgan ini mengundang reaksi heboh netizen. Bahkan tak sedikit netizen yang mendoakan agar mereka bisa berjodoh dan menikah.

"Selalu ngedoain kalian tiap hari, gak pernah sehari ngelewatin buat tau kabar kalian gimana. Semoga harapan aku bisa terkabul liat kalian nikah & hidup bahagia. Apapun yg dilakuin dgn niat tulus pasti bakal bagus hasilnya. I love you both!" komentar akun @arleta***. "Kok seneng ya liat pasangan ini... (?) Resep pisan ningali teteh sareng si Aa...," komentar akun @lalarie***. "Smgga semawa mbk rosa amiinn," komentar akun @darwati***.


(wk/rays)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru