Ciee, Iqbaal Ramadhan Pamer Makan Romantis Bareng Pacar Bule Cantik?
Instagram/iqbaal.e
Selebriti

Iqbaal Ramadhan tampak makan sepiring berdua dengan wanita bule cantik tersebut.

WowKeren - Iqbaal Ramadhan sukses membuat para penggemarnya patah hari lewat postingan terbarunya di Instagram. Aktor berusia 19 tahun ini mengunggah fotonya bersama seorang wanita bule cantik.

Sosok dalam foto itu diduga merupakan Mikaela Lezcano, wanita yang sejak lama dirumorkan menjalin hubungan asmara dengan Iqbaal. Bahkan di masa lalu, sempat ramai beredar foto ciuman keduanya di sosial media. Kala itu, Iqbaal sempat berkelit ketika ditanya status hubungannya dengan Mikaela oleh Feni Rose.

"Jadi kamu dan Mikaela?" tanya Feni. "Ibu dan anak," canda Iqbaal. "Kalian pacaran apa nggak?" seru Feni. "Nggak tahu," jawab Iqbaal.

Kini Iqbaal pun secara terang-terangan mengunggah foto mereka berdua. Dalam foto itu, Iqbaal terlihat tengah makan mie berdua di sebuah restoran. Di salah satu foto, Iqbaal juga tampak makan sepiring berdua dengan wanita tersebut. "hungry crazy full dumb," tulisnya di caption foto tersebut.


Lihat postingan ini di Instagram

hungry crazy full dumb

Sebuah kiriman dibagikan oleh iqbaal ramadhan (@iqbaal.e) pada

Tak ayal, foto yang diunggah Iqbaal ini disambut komentar heboh netizen. Sebagian netizen mengaku patah hati melihat momen kebersamaannya dengan wanita bule tersebut. Namun tak sedikit juga yang justru senang melihat Iqbaal sudah mulai go public tentang kedekatannya dengan Mikaela.

"Weh udh go public," komentar akun @auliami***. "Iya afuuuk potong rambut dia tu itu Mikaela," komentar akun @fitrianashol***. "oooooomigatttttttttttt gelasehhhhh akhirnya publish yaaaa," komentar akun @yohan.***. "iya, si mikaela ini khaaan," komentar akun @litani***.

"Gara2 foto ini banyak yg hatinya pada ngeretek sabaarrr sabar ..ini ujian nasional," komentar akun @liiesnachi***. "ya allah patah hati gue hhahahha," komentar akun @tiiaz***. "Yah.. Terserah @iqbaal.e mau berteman dengan siapapun atau dekat dengan mbak Mika ela , " Buat Gue Gak Ada Masalah , Selagi.. Maksudnya ... Semuanya Berjalan Dengan Lancar " #KeliatannyaGimana #NetizenCerdas pasti tau lah #NoPotekPotekCluB," komentar akun @bellatrix_lestrange***.

(wk/rays)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru