Nenek Akui Vanessa Angel Jarang Kirim Uang, Hilda Vitria Sindir Acara Kriss Hatta-Topik Pagi
Instagram
Selebriti

Intip deretan kabar terpopuler dunia selebriti yang paling mencuri perhatian saat weekend berikut ini!

WowKeren -

Selamat pagi pembaca setia WK! Bagaimana kabarmu hari ini? Semoga semakin semangat beraktifitas ya di hari Senin. Sudah ada sederet kabar menarik dan terpopuler dari dunia selebriti yang siap menemanimu hari ini. Penasaran?

Ada pengakuan mengejutkan nih dari nenek Vanessa Angel. Kemudian juga ada kabar aksi saling menyindir Hilda Vitria dan Kriss Hatta.

Kabar dari soal Giorgino Abraham yang dibully usai Irish Bella dilamar Ammar Zoni juga cukup mencuri perhatian. Selain itu ada juga kabar menarik dari Jungkook Bangtan Boys. Biar nggak tambah penasaran lagi, yuk intip ulasannya di bawah ini.

1. Vanessa Angel Dipuji Sering Kirim Uang Ke Keluarga, Reaksi Nenek Beda Drastis Bikin Netter Miris

Nenek Akui Vanessa Angel Jarang Kirim Uang

Instagram

Kabar pertama datang dari Vanessa Angel nih. Baru-baru ini beredar video pengakuan nenek Vanessa, Rosidah, yang cukup mengejutkan.

Secara terang-terangan, Rosidah membantah bahwa Vanessa adalah tulang punggung keluarga. Bahkan, Rosidah mengaku hanya diberi uang Rp 200 ribu saat Hari Raya Idul Fitri oleh Vanessa. Hmm, semoga next Vanessa lebih care lagi ya sama neneknya.

"Enggak, dia (Vanessa) bukan tulang punggung keluarga untuk cari duit. Bapaknya enggak pernah terima duit, saya neneknya aja juga enggak pernah terima duit dari dia," ujar Rosidah dalam sebuah wawancara. "Gak pernah iya gak pernah nerima nerima ngirim-ngirim duit, Lebaran? saya cuma dikasih 200 ribu, 200.. 200.. inget sama adeknya kek, enggak."

2. Program Acara Disindir Hilda Vitria Telah Dibungkus, Kriss Hatta 'Tampar' Pakai Postingan Ini

Acara Kriss Hatta Disindir Hilda Vitria

Instagram

Kabar selanjutnya masih tentang perseteruan antara Hlda Vitria dan Kriss Hatta. Hilda rupanya sempat menyindir acara Kriss sudah "dibungkus".

"Lu jangan kaget tapi ye. Itu lho Da, yang syuting mukanya kagak kelihatan. Itu programnya udah bungkus," ujar teman Hilda yang disambut tawa olehnya. Video Hilda bersama temannya ini pun ramai beredar di sejumlah akun gosip.


Seakan ingin "menampar" Hilda, Kriss kemudian mengunggah foto promo acaranya "Uang Kaget" di akun Instagram miliknya. Netizen pun langsung balik menyindir Hilda usai melihat unggahan Kriss ini. Aduh, sindir-menyindir terus ya nggak kelar-kelar, hehe.

3. Ammar Zoni Lamar Irish Bella, Giorgino Abraham Dihina Kena Karma Angela Gilsha

Giorgino Abraham Dihina Kena Karma Angela Gilsha

Instagram

Berikutnya ada kabar tentang kehebohan lamaran Ammar Zoni kepada Irish Bella. Di tengah kabar bahagia mereka, mantan kekasih Irish, Giorgino Abraham rupanya menjadi korban bully netizen.

Akun Instagram Gino banjir bully dari netizen yang menyindirnya saat Irish dilamar Ammar. Sejumlah netizen menghujat Gino dan mengatainya terkena karma sang mantan kekasih, Angela Gilsha.

Seperti yang telah diketahui, Gino memang sempat berpacaran dengan Angela sebelum kemudian menjalin kasih dengan Irish. Namun kedua hubungan tersebut sama-sama kandas di tengah jalan. Mending netizen doain Gino dapat jodoh lagi kali ya ketimbang bully, setuju nggak?

4. Fakta Menarik Di Foto Selfie Terbaru Ini Bukti Jungkook BTS Sudah Dewasa

Bukti Jungkook BTS Sudah Dewasa

Twitter

Yang terakhir, ada kabar menarik dari member Bangtan Boys (BTS), Jungkook nih. Beberapa fans rupanya menyadari perubahan yang terjadi pada Jungkook.

Ini berawal dari foto selfie yang diunggah Jungkook beberapa waktu lalu. Fans ramai membahas bahwa kini Jungkook semakin dewasa usai diunggahnya foto selfie dirinya memakai masker tersebut.

Usut punya usut, di masa lalu Jungkook kerap malu jika wajahnya terekspos tanpa make-up. Bukan itu saja, fans juga menilai Jungkook semakin pintar mempromosikan bisnis dengan mengunggah foto memakai masker produk BT21, karakter BTS di Line Friends. Wah, Jungkook makin keren nih!


(wk/rays)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru