Warnai Rambut Jadi Biru Terang, Netter Heran V BTS Masih Ganteng Banget
Twitter
Selebriti

V mengejutkan fans dengan penampilan barunya saat menggelar konser di Nagoya.

WowKeren - Bangtan Boys (BTS) menggelar konser "Love Yourself" di Nagoya, Jepang pada 12 dan 13 Januari kemarin. Penampilan V sukses menyedot perhatian netter. Bagaimana tidak, pemilik nama Kim Tae Hyung itu mewarnai rambutnya menjadi biru terang.

Sebelumnya, warna rambut V antara merah atau pink. Namun saat konser di Nagoya, ia mengejutkan fans dengan rambut barunya yang berwarna biru terang.

Rambut baru V langsung menjadi trending di Korea. Banyak netter yang mengaku heran karena bintang drama "Hwarang" itu masih terlihat tampan sempurna dengan warna rambut yang jarang dipakai orang lain. Netter juga membanjirinya dengan pujian.

"Wah dia membuatku gila," komentar netter. "Wow dia terlihat sangat tampan," tambah netter lain. "Dia benar-benar ganteng luar biasa," puji netter. "Bagaimana bisa dia tetap ganteng banget bahkan dengan warna rambut seperti itu?" sahut yang lain. "Jelas tidak ada warna rambut yang tidak cocok dengannya," pungkas lainnya.

Sementara itu, sejumlah netter mengkhawatirkan kulit kepala V karena terlalu sering berganti warna rambut. "Warnanya bagus banget tapi rambut V pasti sangat rusak," tutur netter. "Semoga kulit kepalanya baik-baik saja," sahut netter lain.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait