Mantan Muncikari Robbie Abbas Akui 'Tarif' Melaney Ricardo Bisa Lebih Tinggi dari Vanessa Angel
Youtube/Hotman Paris Show
Selebriti

Robbie Abbas diundang ke program 'Hotman Paris Show' edisi 10 Januari 2019 untuk membahas masalah prostitusi artis.

WowKeren - Akhir-akhir ini, kasus prostitusi online yang melibatkan sejumlah selebriti Tanah Air sedang marak dibahas. Perkembangan kasus tersebut membuat mantan muncikari artis Robbie Abbas diundang menjadi tamu dalam acara "Hotman Paris Show" edisi 10 Januari 2019.

Dalam acara tersebut, Hotman Paris Hutapea dan Melaney Ricardo blak-blakan membicarakan kasus tersebut. Mulai dari harga hingga aktivitas yang dilakukan dalam prostitusi online para artis.


Robbie sendiri sempat masuk penjara karena kasus prostitusi artis. Namun kini ia telah bebas setelah menjalani masa hukuman.

Dalam perbincangan mereka, sang mantan muncikari mengungkap bahwa ada lebih dari 100 artis dan 50 model yang "menjajakan" diri mereka. Ia mengaku bahwa artis-artis tersebut datang sendiri kepadanya untuk dicarikan pelanggan.

"Waktu persidangan semua bukti keluar ya Bang bahwa aku gak pernah nawarin tapi mereka yang meminta," ungkap Robbie pada Hotman Paris. "Dari beberapa artis yang dipanggil untuk klarifikasi di polres Jakarta Selatan mereka terbukti mereka yang meminta ke saya. Bukan aku yang nawarin."

Hotman Paris pun penasaran dengan "harga jual" para artis tersebut. "Artis paling mahal yang pernah kau jual berapa?" tanya sang pembawa acara.

Robbie pun memberi jawaban yang mengejutkan. Ia membeberkan bahwa tarif ratusan juta tersebut hanya untuk membayar artis selama beberapa jam saja.

"150 juta, 3 jam gak sampai 3 jam lah," tutur Robbie. "Ada waktu itu cuma 20 menit."

Menurut Robbie, untuk mendapat keuntungan, dirinya tidak mengambil persenan. Ia hanya menaikkan harga dari ketentuan tarif sang artis saja.

Membahas tarif, Robbie mengaku bahwa standar harga dimulai dari Rp 10 juta hingga Rp 20 juta. Sedangkan aktris cantik Vanessa Angel yang kemarin tertangkap dalam penggerebekan di Surabaya memasang tarif Rp 80 juta.

Melaney pun iseng menanyakan "tarif" dirinya apabila terlibat dalam bisnis tersebut. Ia meminta pendapat Robbie selaku mantan muncikari.

"Jujur, lu sebagai muncikari kalau lu ngeliat artis kaya gue, harganya berapa kira-kira?" tanya Melaney. "Kemaren kan si cewek itu 80 juta, kalau artis MR (Melaney Ricardo) kira-kira harganya berapa nih?"

Melaney pun memberikan argumen bahwa dirinya bukanlah artis papan bawah. Sosok Melaney memang sudah melanglang buana di layar kaca Indonesia.

"Gue bukan artis setengah-setengah lho," tambah Melaney. "Gue di TV lho! Udah ngetop lho!"

Mendengar pertanyaan Melaney, Robbie pun memberi tanggapan yang mengejutkan. Menurutnya "tarif" Melaney bisa lebih tinggi daripada "tarif" Vanessa.

"Kayaknya lebih dari 80 juta ya," jawab Robbie sambil tersenyum. Melaney langsung memasang ekspresi bahagia mendengar jawaban Robbie.

You can share this post!

Related Posts