IU Diincar Jadi Pemeran Utama Drama 'Hotel Del Luna' tvN, Netter Beri Dukungan
Twitter Official
TV

'Hotel Del Luna' merupakan drama fantasi yang dijadwalkan tayang paruh kedua 2019.

WowKeren - tvN saat ini tengah mempersiapkan drama baru garapan Hong Sister yang berjudul "Hotel Del Luna". Drama itu sebelumnya mengincar Jun Ji Hyun sebagai pemeran utama namun kini telah bergeser pada IU.

Pada Senin (14/1), IU kabarnya sudah setuju menjadi pemeran utama "Hotel Del Luna". Namun kabar ini langsung dibantah oleh tvN yang mengungkap pelantun "Through the Night" itu hingga kini masih mempertimbangkan.

"Meskipun memang benar kalau 'Hotel Del Luna' dijadwalkan tayang paruh kedua 2019, kami belum memutuskan slot tayangnya. Juga belum ada satu aktor pun yang mengkonfirmasi perannya," ungkap perwakilan tvN.


Kabar IU dicasting membintangi drama baru sendiri langsung mengundang respon positif dari netter. Banyak yang memberikan dukungan mengingat proyek drama IU sebelumnya yakni "My Ajusshi" terbukti sukses besar.

"Kalau IU membintangi drama, aku akan memastikan nonton. Semangat," tulis seorang netter. "Lee Jieun (nama asli IU), entertainer dengan segudang talenta. Aku mendukungmu," sambung netter lain. "Kelihatannya menyenangkan, IU semangat," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, "Hotel Del Luna" merupakan drama fantasi yang berlokasi di sebuah hotel di mana para hantu berkeliaran di aula. Drama ini menceritakan seorang pengusaha perhotelan yang menjadi pemilik sebuah hotel karena insiden takdir. Ia bertemu dengan manajer hotel yang elegan dan cantik tapi pemarah bernama Jang Man Wol.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait