Resmi Tunangan, Chacha Frederica Ungkap Edric Tjandra Bakal Gelar Pernikahan Di Bali Minggu Depan
Instagram/chafrederica
Selebriti

Acara pertunangan Edric dan Venny dihadiri oleh banyak tamu undangan, termasuk para sahabat dari kalangan artis.

WowKeren - Edric Tjandra tengah diselimuti rasa bahagia. Pasalnya, ia telah resmi bertunangan dengan sang kekasih Venny Chandra. Ia sukses menggelar acara pertunangan di salah satu hotel mewah di Surabaya, Jawa Timur, pada Sabtu malam (12/1).

Dalam kesempatan tersebut, Edric mengaku sangat bersyukur telah dipertemukan dengan Venny. Menurutnya, Venny adalah hadiah terindah dari Tuhan baginya pada tahun baru ini.

β€œTerima kasih kepada Tuhan telah mempersatukan kami," kata Edric. "Terjadilah sesuai dengan kehendak-Nya."

Acara pertunangan Edric dan Venny tersebut dihadiri oleh banyak tamu undangan. Selain dari keluarga, ada juga rekan-rekan artis yang turut memeriahkan acara, seperti Chacha Frederica.

Melalui unggahan di akun Instagram pribadinya, Chaca mengucapkan selamat atas pertunangan Edric dan kekasihnya. Ia juga mengungkapkan bahwa Edric akan melangsungkan pernikaan di Bali pada minggu depan.


"Selamat yaa Koko @edrictjandra dan kak @venny_chandra semoga semuanya sukses sampai acara hari H di Bali .." tulis Chacha dalam keterangan fotonya. "Acaranya hari ini sangat menyenangkan, hiburannya, makanannya, dekorasinya, lighting nya, semuanya ok.. semoga nanti kehidupan rumah tangga koko dan kak veny jg seindah mlm ini selalu yaa.. Aaamin."

Unggahan Chacha tersebut sontak dibanjiri beragam komentar warganet. Banyak yang turut berbahagia dan mengucapkan selamat kepada Edric.

Ada juga yang penasaran dengan acara pernikahan Edric. Pasalnya, sebelumnya Edric dikabarkan akan melangsungkan pesta pernikahan di dua tempat, yaitu di Surabaya dan Bali.

"Duuhhh ikut hepiiii doi entertainer fav aku," kata akun @rat****osa. "Selamat ko semoga di beri kemudahan semua ya. Aminnnnnn," kata akun @lis****lly. "Katanya nikahnya di sby apa bali kak, apa sekalian touring haha btw slamat GBU," kata akun @sun****.id.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru