Bukan Rumor Lagi, Lai Guanlin Resmi Bintangi Remake ‘Crazy Little Thing Called Love’
Film

Setelah mengetahui kebenaran rumor ini, para penggemar pun bermai-ramai memberikan dukungan untuk Lai Guanlin.

WowKeren - Kontrak Boy band Wanna One dengan agensinya, Swing Entertainmnet, telah resmi berakhir pada 31 Desember 2018 lalu. Setelah mengakhiri masa kegiatan promosi bersama selama satu setengah tahun, para member akhirnya kembali ke agensinya masing-masing. Mereka pun akan debut secara terpisah, baik sebagai penyanyi solo, member grup ataupun aktor dan model.

Salah satu member Wanna One yang sudah selangkah lebih cepat dalam memulai karier solonya adalah Lai Guanlin. Beberapa waktu lalu, banyak rumor yang beredar jika Lai Guanlin akan segera melakukan debut sebagai seorang aktor di negara China. Sebab ia sendiri berasal dari negara Taiwan, sehingga lancar berbahasa Mandarin.


Tidak tanggung-tanggung, kabarnya Lai Guanlin akan membintangi remake dari film Thailand terkenal, "Crazy Little Thing Called Love". Film ini rencananya akan digarap oleh perusahaan Mangoo Entertainment dan dibuat versi China-nya.

Menurut kabar yang beredar, Lai Guanlin akan menjadi pemeran utama pria dan beradu akting dengan aktris cantik Shen Yue. Namun, saat itu kabar ini hanya sebatas rumor yang belum dikonfirmasi kebenarannya.

Baru pada Minggu (13/1), Mangoo Entertainment, selaku perusahaan produksi film tersebut mengonfirmasi kebenaran rumor ini. Dalam konferensi pers yang digelarnya, mereka menyatakan jika maknae Wanna One itu akan menjadi pemeran utama pria yang bernama A Lian.

Bahkan kabarnya kru produksi dan para aktor telah melakukan pembacaan naskah pertamanya. Dan kini telah beredar foto promosi untuk film tersebut.

Setelah mengetahui kabar ini, para netter dan penggemar menyatakan rasa antusiasnya. Selain menantikan akting Lai Guanlin, mereka juga memberikan dukungan untuk karier solo yang akan dijalaninya.

"Guanlinku masih sangat muda, dan dia akan menjadi orang yang sukses. Aku sangat bahagia untukmu, Guanlin," tulis seorang netter. "Aku tahuuu, maknae akan bersinar di China," imbuh netter yang lain. "Hahahaa, omooo, aku harus melihatnya," sahut netter lainnya. "Ya Tuhan, itu adalah film Tahiland favoritku, dan aku tidak sabar untuk menunggu akting linlin di dalamnya. Aku sangat menantikannya," pungkas netter yang lain.

Sementara itu, saat ini Lai Guanlin tengah disibukkan dengan persiapan konser final Wanna One yang bertajuk "Therefore". Konser ini akan digelar pada tanggal 24-27 Januari mendatang di Seoul. Mereka juga akan menggelar pameran foto dan barang pribadi para member di awal Februari mendatang.

You can share this post!

Related Posts