Awalnya Setuju, Jennie Mendadak Diumumkan Batal Gabung 'Michuri' Season 2
Twitter
TV

'Beautiful Autumn Village, Michuri' dijadwalkan tayang mulai Februari mendatang.

WowKeren - "Beautiful Autumn Village, Michuri" memang telah mengkonfirmasi penggarapan season 2. Tim produksi beberapa waktu lalu juga sudah mengungkap semua member di season pertama akan ikut ambill bagian.

Member "Beautiful Autumn Village, Michuri" terdiri dari Kim Sang Ho, Kang Ki Young, Lim Soo Hyang, Son Dam Bi, Jang Do Yeon, Yang Se Hyung, Jennie Black Pink dan Song Kang. Lalu adapula Yoo Jae Seok yang didapuk menjadi MC.

Namun baru-baru ini, PD "Beautiful Autumn Village, Michuri" mengumumkan kabar kurang menyenangkan. PD bernama Jung Chul Min itu mengungkap jika Jennie tak akan bisa ikut ambil bagian.


"Sebelumnya YG Entertainment memberikan respon kalau Jennie bisa berpartisipasi. Namun, kami dihubungi setelahnya bahwa akan sulit bagi Jennie ikut ambil bagian karena jadwal konser dunia Black Pink. Jadi Jennie memang batal ikut," ungkap PD Jung Chul Min.

Black Pink beberapa hari lalu memang mengumumkan penambahan tur konser "In Your Area". Tak tanggung-tanggung, Jisoo cs akan menyapa fans setianya di 3 benua sekaligus yakni Amerika Utara, Eropa dan Australia.

Sementara itu untuk mengisi tempat Jennie, tim produksi "Beautiful Autumn Village, Michuri" mengungkap akan ada bintang tamu berbeda setiap minggunya. Program SBS ini akan memulai syuting akhir Januari nanti dan dijadwalkan tayang mulai Februari mendatang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru