Song Ji Hyo Mendadak Ajak Kim Jong Kook Pacaran di 'Running Man'?
TV

Kim Jong Kook mengaku sangat ingin berpacaran, ini yang dikatakan Song Ji Hyo.

WowKeren - Episode terbaru "Running Man" pada Minggu (13/1) tayang menyusul berita Lee Kwang Soo dikonfirmasi berpacaran dengan Lee Sun Bin. Episode ini dibuka oleh jumpa pers dalam rangka menginterogasi Lee Kwang Soo terkait hubungan asmaranya.

Setelah menginterogasi Lee Kwang Soo sesuka hati mareka, Yoo Jae Seok dan kawan-kawan bergiliran duduk di kursi panas dan menjawab pertanyaan. Saat tiba giliran Kim Jong Kook, Yoo Jae Suk menyebut bahwa bujangan "Running Man" itu masih mencari cinta.

"Aku tidak akan (membahas ini) kalau dia tidak tertarik pada pernikahan," ujar Yoo Jae Suk. "Tapi sungguh ingin menikah," tambahnya. "Iya itu membuatku gila," sahut Kim Jong Kook. "Akhir-akhir ini dia menjadi lebih tertarik (dengan pernikahan)," pungkas Kwang Soo.

"Inilah kenapa aku menanyakan perntanyaan ini. Bagaimana perasaanmu? Apa kau berpikiran untuk menikah tahun ini?" tanya Yoo Jae Suk.

"Tahun ini? Aku ragu aku bisa menikah tahun ini, tapi jelas aku ingin mengencani (seseorang) tahun ini," jawab Kim Jong Kook.

Member-member yang lain rupanya sependapat dengan Kim Jong Kook. "Mulailah dengan berpacaran," ujar mereka. "Aku benar-benar ingin punya pacar tahun ini, jadi hal tersebut bisa berkembang tahun depan," tutur Kim Jong Kook.


Song Ji Hyo Mendadak Ajak Kim Jong Kook Pacaran di \'Running Man\'

Source: Soompi

Ji Suk Jin memintanya menjelaskan secara spesifik tentang rencana mencari jodoh. "Jadi apakah kau akan pergi kencan buta, atau?" tanya Ji Suk Jin. "Kurasa kencan buta itu merupakan hal yang tidak nyaman. Aku adalah tipe orang yang lebih suka bertemu orang dengan natural," sahut Kim Jong Kook.

Song Ji Hyo tiba-tiba mengajukan diri. "Oppa, di sini juga ada orang lho," ujarnya mengisyaratkan bahwa ia sedang jomblo.

Semua member langsung syok, sementara Kim Jong Kook malah tertawa. Haha memanfaatkan keadaan dengan mengatakan bahwa mereka harus bertukar tempat agar Song Ji Hyo dan Kim Jong Kook bisa duduk bersebelahan.

"Ini kan pertemuan natural! Ini natural!" seru Yang Se Chan. "Ini bukan natural," ujar Kim Jong Kook masih tertawa. "Ini natural! Natural!" canda Song Ji Hyo.

Kwang Soo rupanya sependapat. "Ini jelas natural. Tidak ada yang lebih natural dari ini," pungkasnya. Wah, apakah kalian berpikir Song Ji Hyo dan Kim Jong Kook akan menjadi pasangan yang imut?

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru