Diisukan Goda Lucinta Luna Hingga Nekat Video Call, Hafidz Fatih Seferagic Bantah Tegas
Instagram/therealfatih
Selebriti

Simak klarifikasi Fatih Seferagic soal isu goda Lucinta Luna hingga melakukan video call.

WowKeren - Lama tak menjadi perbincangan di media sosial, baru-baru ini Lucinta Luna kembali muncul dengan kabar yang cukup mengejutkan. Bagaimana tidak, Lucinta mengaku mendapat pesan singkat dari Hafidz kelas dunia, Fatih Seferagic. Kabar tersebut disampaikan oleh Lucinta lewat Instagram Story miliknya belakangan ini.

Bukan hanya di-chat, Lucinta juga mengaku sempat video call dengan Fatih. Lucinta bahkan mengaku sudah ada chemistry dengan hafidz tampan itu hingga memutuskan untuk membuka di Instagram Story. "Kenapa kalian sibuk neh yah. Tanpa kalian cerita ini itu mr Fatih sudah certia banyak dan kenapa Lucinta berani bicara seperti ini? Karena dari hati dia dan aku sudah ada chemistry," tegas Lucinta.

Kendati begitu, Fatih dikabarkan telah memberikan bantahan tegas atas isu tersebut. Akun @gosipnyinyir2 membagikan screenshot pesan Fatih yang mengatakan bahwa nomor yang mengirim pesan kepada Lucinta bukan dirinya. Ia juga menegaskan bahwa itu adalah oknum yang diduga ingin mencemarkan nama baiknya.

Diisukan Goda Lucinta Luna Hingga Nekat Video Call, Hafidz Fatih Seferagic Bantah Tegas

Source: Instagram


"Palsu. Aku sudah mengeblok dia. Orang-orang senang membuat masalah. Allah Maha Tahu," tulis Fatih dalam bahasa Inggris. Postingan ini pun langsung menuai banyak komentar dari netter di media sosial. Banyak netter yang kemudian menuliskan komentar pedas untuk Lucinta usai membaca klarifikasi dari Fatih.

"Halunya Tingkat Dewa Api," kata netter. "Hahahhahaa hafiz tau kali mana slaah mana bener ...dasar halu...pingin muntah ich," seru yang lain. "Dia tuh sengaja bikin sensasi lagi, mau berulah lagi dia soalnya udh sepi job kali, gak ush di up n di komment biar sepi tuh Mr. Halu," tutur lainnya.

Di sisi lain, Lucinta sendiri agaknya tahu bahwa postingannya ini menuai banyak sindiran dari netter di media sosial. Pedangdut bertubuh seksi itu kembali menegaskan bahwa apa yang ia sampaikan adalah benar adanya. Ia juga balik menyindir netter yang mencibirnya adalah orang-orang yang iri.

"Kalian jangan judge aku ya. Ada ksiahnya kok. Banyak diluar sana orang alim rajin sembahyang bisa menikah dengan orang yang maaf masih belum bisa dibimbing dengan baik seperti aku. Aminin aja ya Insya Allah," tulis Lucinta. "Bedanya halu sama kenyataan? Halu gk pernah kejadian. Kalo kenyataan apa yg dibuktikan nyata. Nah anda mungkin halu disertai rasa iri yang menghaqiqi."

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait