Bikin Antusias Fans, Park Bo Gum Bakal Rilis Lightstick Yang Didesainnya Sendiri
Selebriti

Rencananya, lightstick ini akan dirilis pada pertengahan Januari mendatang.

WowKeren - Kabar bahagia datang untuk para penggemar dari aktor tampan Park Bo Gum. Pasalnya, bintang drama "Encounter" itu akan segera merilis lightstick pribadinya.

Lightstick sendiri merupakan sebuah lampu yang biasa dibawa fans ketika bertemu dengan idolanya, khususnya ketika konser di panggung. Ini merupakan salah satu merchandise yang umum dimiliki oleh penggemar musisi maupun penyanyi idola di Korea Selatan. Dan hingga kini, masih jarang ada selebriti dari kalangan aktor maupun aktris yang memiliki lightstick.


Kabar ini diketahui setelah agensi Park Bo Gum, Blossom Entertainment, memberikan pengumuman resmi terkait hal ini di akun Instagram mereka. Berdasarkan pengumuman yang mereka sampaikan pada Minggu (13/1), lightstick Park Bo Gum akan mulai dijual pada pertengahan Januari.

Dalam postingan itu, agensi membagikan poster yang berisi gambar desain lightstick Park Bo Gum. Dari poster yang diunggah itu juga dapat diketahui jika lightstick tersebut didesain sendiri oleh sang aktor.

"Halo, ini Blossom Entertainment. Lighstick pertama Park Bo Gum akan segera dirilis," tulis agensi di bagian keterangan foto. "Produk ini akan mulai tersedia pada pertengahan Januari dan disediakan dalam waktu yang terbatas. Mengenai detail dari spesifikasi produk dan cara pemesanannya, kami akan segera mengumumkannya. Oleh karena itu, kami meminta perhatian dan ketertarikan kalian, terima kasih."

Melihat postingan ini, netter dan penggemar pun langsung memenuhi kolom komentar. Mereka menyatakan ketertarikannya dan tidak sabar untuk segera memiliki barang tersebut.

"Aku tidak sabar menantinya," tulis seorang netter. "Ya Thuan, aku sangat menginginkan itu, jadi tidak sabar," sahut netter yang lain. "AKu harap bisa punya uang untuk membelinya," pungkas netter lainnya.

Lightstick ini dirilis agar bisa digunakan para penggemar Park Bo Gum ketika sang aktor menggelar jumpa fans. Menurut jadwal, jumpa fans terdekat yang akan dilakukan penyanyi 25 tahun ini akan digelar pada 26 Januari mendatang di Seoul.

You can share this post!

Related Posts
Loading...