Santai Usap Hidung Berdarah di Atas Panggung, Profesionalitas Renjun NCT Dipuji
Musik

Renjun juga bercerita penyebab hidungnya mimisan di atas panggung.

WowKeren - NCT menjadi salah satu pengisi acara MBC Gayo Daejejeon 2018 yang digelar pada 31 Desember lalu. Salah satu unit yang tampil adalah NCT Dream yang membawakan lagu "We Go Up".

Saat perform di atas panggung, fans menyadari ada hal yang aneh. Pasalnya, Renjun beberapa kali tampak mengusap hidungnya. Setelah diperhatikan, idol ganteng asal Tiongkok itu rupanya mengusap darahnya yang keluar sembari tetap menari.


Sontak saja aksi Renjun itu menjadi sorotan netter. Banyak yang memuji Renjun yang meski masih sangat muda namun tetap bisa bersikap sangat profesional.

"Bagaimana mungkin untuk menahan mimisan?" tulis seorang netter. "Dia pasti sangat bingung. Tapi dia berhasil meneruskan penampilan selama 5 menit," sambung netter lain. "Kupikir dia membersihkan hidungnya yang berair, tapi ternyata justru mimisan. Renjun adalah idola yang sesungguhnya," imbuh netter lain.

Saat melakukan siaran V Live baru-baru ini, Renjun pun menjelaskan kondisi mimisannya saat itu. "Udara di asrama kami sangat kering sehingga aku mimisan sebelum naik ke atas panggung," cerita Renjun.

"Aku sudah mencoba mengeringkannya dengan cepat sebelum naik panggung, aku bilang pada diriku sendiri kalau semuanya akan baik-baik saja, tapi aku merasa sesuatu mengalir turun lagi dari hidungku," imbuh Renjun.

"Aku menghirup satu kali selama bagianku sebaik mungkin tapi aku gak bisa menyanyi dengan baik. Itu benar-benar mengecewakan karena merupakan penampilan panggung terakhir kami (tahun 2018)," pungkas Renjun.

You can share this post!

Related Posts
Loading...