Nadia Mulya Lahirkan Anak Keempat, Ini Arti Nama Sang Bayi Cantik
Instagram/nadiamulya
Selebriti

Nadia telah melahirkan anak keempat berjenis kelamin perempuan dan memberinya nama yang indah.

WowKeren - Kabar bahagia datang dari presenter cantik Nadia Mulya. Juara kedua Puteri Indonesia 2004 tersebut belum lama ini telah dikaruniai anak keempat yang berjenis kelamin perempuan. Hal ini disampaikan Nadia melalui foto sang bayi yang diunggah di Instagram pada Sabtu (12/1).

Menyertai foto tersebut, Nadia juga membeberkan nama sang bayi, yaitu Nilouh Alessandramulya Mudijana. Anak keempat Nadia lahir pada 12 Januari pukul 21:15 WIB, di Rumah Sakit Ibu dan Anak Brawijaya, Jakarta Selatan. Bayi yang dilahirkan Nadia tercatat berbobot 3,6 kilogram dengan panjang 51 sentimeter.

Lebih lanjut, Nadia juga menjelaskan makna indah dari nama putrinya. Presenter berusia 38 tahun ini pun berharap agar putrinya bisa tumbuh sehat, dan menjadi anak yang baik serta bisa bermanfaat bagi orang lain.

"NILOUH diadaptasi dari nama Bali 'Ni Luh' (karena Bali adalah salah satu tempat favorit kami di dunia) dan kependekan dari nama Persia 'Niloufar' (yang artinya teratai atau lili air)," tulis Nadia di Instagram. "ALESSANDRA selalu menjadi nama yang aku suka. Dan tentu semua anak kami punya nama MULYA dan MUJIANA karena keluarga adalah segalanya."


Usai melihat postingan Nadia tersebut, para netter pun beramai-ramai memberikan ucapan selamat. Mereka juga memuji nama serta menyoroti wajah Nilouh yang sudah terlihat cantik.

"Selamat atas kelahirannya putri cantiknya," puji akun @winda*****arini. "Congrats yaa mba Nad & family.. Namanya bagus bangeett," tambah akun @me****nat. "Keren nama si cantik..selamat enggih mbak nadia..sehat sellau buat ibu dan bayinya..." seru akun @tria****g06.

"Namanya indah bgt,baby nya cantik Alhamdulillah..." komentar akun @dewi****203. "Aaahhhh cantiikk.... Selamat kaaa," imbuh akun @loo*****ari. "Subhanallah chantik banget mba... Semoga jadi anak yang sholeha ya mba @nadiamulya," sahut akun @cu****ni.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait